Griya Yatim & Dhuafa

Membuat Cilok Bersama Anak Asrama Depok 2

Griya Yatim Dhuafa

Zakat Pemberdayaan – Assalamualaikum Sahabat Dermawan, selain bermain ke luar rumah, ada cara lain untuk menikmati waktu yaitu dengan memasak bersama. Seperti yang dilakukan anak-anak asuh asrama Depok 2 Keadilan yang memasak cilok untuk dapat disantap bersama-sama. Yuk kita simak keseruan anak-anak saat sedang membuat sampai dengan menyantap cilok bersama-sama.

Baca Juga : Penyaluran Bantuan Sembako Pedagang Kecil & Asongan

Belajar Memasak Untuk Anak Asuh Laki-laki

Mempelajari suatu keahlian tidak terbatas oleh apapun. Seperti anak-anak asuh asrama Depok 2 yang belajar memasak sambil membuat cilok. Dengan bahan-bahan yang disediakan oleh abi asrama, mereka berhasil membuat cilok.

Alhamdulillah, dengan bimbingan dan pengawasan abi dan umi asrama anak-anak mencoba memasak cilok sendiri. Setelah selesai memasak, anak-anak merapikan kembali setiap peralatan yang kotor. Hal ini untuk mengajarkan anak tentang menjaga kebersihan.

Alhamdulillah, semoga kita selalu bisa memfasilitasi perkembangan anak, aamiin. Terima kasih kepada Sahabat Dermawan yang selalu mendukung kegiatan positif untuk mensejahterakan khususnya anak-anak yatim dan dhuafa.

Yuk Tunaikan Dimanapun Kita Berada

Yuk kita tunaikan zakat di Griya Yatim & Dhuafa . Semoga dengan menunaikan zakat, dapat memberikan hak setiap orang yang ada di dalam harta kita, serta menjadi jalan pembersih jiwa dari harta yang telah Allah berikan kepada kita. Aamiin.

Baca Juga : Zakatmu Untuk Pemberdayaan Yatim & Dhuafa

Yuk #SahabatDermawan Kunjungi dan Berbagi Kebaikan melalui link : https://berbagi.link/griyayatim

73 views
English EN Indonesian ID