Griya Yatim & Dhuafa

Membuat Kerajinan Tangan Anak Asuh Solo

Griya Yatim Dhuafa
Membuat Kerajinan Tangan Anak Asuh Solo
                                 Membuat Kerajinan Tangan Anak Asuh Solo

Donasiberkah – Bersekolah di Asrama bukan berarti bermalas-malas. Alhamdulillah kak, hari ini ini adik kita, anak asuh Griya Yatim & Dhuafa cabang Solo, masih terus semangat untuk mengisi waktu luangnya dengan hal-hal bermanfaat. Saat ini adik kita sedang membuat kerajinan tangan.

Mengerjakan Tugas Sekolah

Mengerjakan tugas sekolah, hal itu yang dilakukan oleh salah seorang anak asuh binaan Griya Yatim & Dhuafa cabang solo, Nando Putra. Siswa kelas III MI Muhammadiyah 3 Surakarta, ini terus menjalani aktivitas pembelajaran sekolahnya dengan baik, termasuk dalam mengerjakan tugas-tugas praktik dari sang guru.

Baca Juga Semangat Melakukan Try Out Online Anak Asuh Solo

Salah satunya ialah membuat kreasi dari bahan sederhana. Lewat tangannya yang mungil,  Nando berhasil membuat kerajinan tangan yang begitu menarik pemandangan. Seluruh tahap dan termasuk rancangan yang hendak ia buat, merupakan ide yang muncul dari dirinya sendirinya. Bahkan, hasil karyanya ditambahkan estetik yang dapat menarik orang yang melihatnya.

Menurut Kepala Asrama Griya Yatim & Dhuafa Solo, Abi Roma, selain bahan-bahan yang sudah disiapkan, Nando juga menggunakan bahan bekas yang dapat digunakan. Ia sendiri merasa bangga karena, di usia yang masih sangat belia Nando berhasil membuat karya yang sangat bagus dan juga unik.

“Alhamdulillah saya merasa sangat bangga dengan hasil kreasi dari Nando. Sebab Nando anaknya memiliki banyak ide dan semua tugas yang ia kerjakan dapat memuaskan dan semaksimal mungkin,” tutur Abi Roma.

Membuat Kerajinan Tangan Anak Asuh Solo
Membuat Kerajinan Tangan Anak Asuh Solo

Semangat Dalam Mengerjakan Tugas-Tugas

Ia menjelaskan, disis lain Nando anaknya aktif, namun dalam menyelesaikan tugas ia selalu nomor satu. Dan selalu meminta koreksi dan pendapat dari orang lain tentang apa yang telah ia kerjakan. Selama ini pula, Nando begitu sangat antusias tiap kali mengerjakan tugas sekolahnya.

“Alhamdulillah Nando mampu menerapkan idenya dengan baik. Semoga Nando mendapat nilai maksimal dari kreasi yang ia buatnya,” ungkap Abi.

Baca Juga : Anak Asuh Solo Semangat Membuat Kreasi Makanan

Terima kasih kak, tak pernah lelah membersamai kami untuk membahagiakan anak-anak yatim dan dhuafa. Semoga Allah membalas setiap amal shalih yang kakak amalkan dengan surgaNya kelak. Aamiin…⁣⁣

Baca Juga : Semangat Membuat Praktikum Fisika Anak Asuh Solo

Yuk Bantu Memenuhi Kebutuhan Anak Yatim

Yuk kak terus bantu kami untuk mewujudkan kesejahteraan anak-anak yatim dan dhuafa dengan ikut berdonasi dalam program :⁣⁣ https://donasiberkah.id/bantu-penuhi-nutrisi-yatim-dan-dhuafa. https://donasiberkah.id/sedekah-untuk-yatim-dan-dhuafa.https://donasiberkah.id/bantu-pendidikan-yatim-dan-dhuafa

Asrama Yatim
                     Asrama Yatim
34 views