Griya Yatim & Dhuafa

Membuat Mading Anak Asuh Kemanggisan

Membuat Mading Anak Asuh Kemanggisan
                                Membuat Mading Anak Asuh Kemanggisan

Donasiberkah – Memasuki bulan-bulan yang penuh dengan keberkahan dan mulia ini. Anak asuh binaan Griya Yatim & Dhuafa semangat untuk meraihnya. Alhamdulillah kak, hari ini ini adik kita, anak asuh Griya Yatim & Dhuafa cabang Kemanggisan, masih terus semangat untuk mengisi waktu luangnya dengan hal-hal bermanfaat. Saat ini adik kita sedang membuat mading untuk menghiasi ruangan Asrama menjadi lebih indah.

Cara Anak Asuh Menuangkan Doa-Doa

Kepala Asrama cabang Kemanggisan, Abi Subchan mengatakan pembuatan madding ini juga sebagai bentuk optimism anak-anak terhadap menyambut bulan-bulan yang begitu mulia. Optimisme itu mereka tuangkan dalam bentuk karya kaligrafi dan juga do’a yang dipanjatkan di mading.

Baca Juga : Anak Asuh Kemanggisan Belajar Tausiyah

“Bikin mading ini, bentuk doa dan juga harapan anak-anak supaya ramadhan tahun ini bisa kembali secara normal,” tutur Abi Subchan.

Anak Asuh Semangat Untuk Menyambut Ramadhan

Ia mengungkapkan untuk saat ini anak asuhnya tetap menjalankan kegiatan pendidikan seperti biasanya. Hanya saja masih dalam kegiatan pembelajaran secara online dan juga beberapa kegiatan diniyah lainnya. Kegiatan dekorasi ini, kata Abi Subchan dilaksanakan di tengah waktu luang anak asuhnya.

“Anak anak masih tetap semangat dan juga antusias dalam menyambut keberkahan bulan Ramadhan, meskipun Ramadhan masih 2 bulan lagi. Sambil terus berharap situasi dan juga kondisi cepat kembali normal,” ungkap Abi Subchan.

Membuat Mading Anak Asuh Kemanggisan
   Membuat Mading Anak Asuh Kemanggisan

Ia berharap, dengan datangnya bulan Ramadhan nanti wabah pandemi segera berlalu. Agar seluruh umat Islam bisa menjalankan kewajiban dengan bahagia dan dapat mengerjakan tarawih berjamaah seperti tahun-tahun sebelumnya.

Harapan Abi Untuk Ramadhan Yang Akan Datang 

“Harapnya tidak lain hanyalah situasi di Indonesia bisa kembali normal seperti semula, agar setiap orang bisa memeriahkan dan menyambut keberkahan di bulan yang penuh dengan ampunan dan pahala, tutupnya.

Terima kasih kak, tak pernah lelah membersamai kami untuk membahagiakan anak-anak yatim dan dhuafa. Semoga Allah membalas setiap amal shalih yang kakak amalkan dengan surgaNya kelak. Aamiin…⁣⁣

Baca Juga : Olahraga Pencak Silat Anak Asuh Kemanggisan

⁣⁣Yuk kak terus bantu kami untuk mewujudkan kesejahteraan anak-anak yatim dan dhuafa dengan ikut berdonasi dalam program, melalui link kebaikan ini: https://donasiberkah.id/pangan-penghafal-quran

Asrama Yatim
                                  Asrama Yatim
English EN Indonesian ID
Scroll to Top