Griya Yatim & Dhuafa

Membuat Pisang Keju Anak Asuh Serang 1

Membuat Pisang Keju Anak Asuh Serang 1
                                      Membuat Pisang Keju Anak Asuh Serang 1

Donasiberkah – Dalam mengisi waktu luang anak asuh, biasanya Asrama Griya Yatim & Dhuafa selalu mengasah kreatifitas anak-anak. Alhamdulillah kak, anak asuh Griya Yatim & Dhuafa cabang Serang 1, masih terus semangat untuk mengisi waktu luangnya dengan hal-hal bermanfaat. Saat ini adik kita sedang membuat pisang keju.

Kegiatan Yang Bisa Dilakukan Meski Di Rumah

Dirumah aja bukan berarti tidak bisa melakukan kegiatan-kegiatan produktif. Di tengah kondisi seperti ini, ternyata tidak hanya membawa dampak negatif, akan tetapi membawa dampak positif bagi anak-anak asuh Griya Yatim & Dhuafa. Selain mereka disibukkan dengan berbagai kegiatan termasuk sekolah online, anak-anak juga menjadi semakin kreatif dan bisa mengasah kemampuan mereka, seperti memasak dan membuat kreasi yang lainnya.

Baca Juga : Anak Asuh Serang 1 Menanam Caisim Hidroponik

Kreasi makanan yang mereka baut yakni Pisang keju, hal in dilakukan agar anak-anak mengembangkan kemampuan dan skill mereka. Kegiatan ini pun mengajarkan kepada anak asuhnya, agar mereka juga terbiasa hidup mandiri dengan membuat makanan, meskipun dia anak laki-laki.

Tidak Ada Salahnya Jika Mereka Laki-Laki

“Meskipun laki-laki, setidaknya mereka harus bisa masak dan membuat makanan, sekarang kita hanya bisa memfasilitasi saja. Untuk membuat makanan tergantung selera mereka saja,” tutur pengurus Asrama Serang 1, Abi Kusnadi.

Wah sahabat, kompak ya mereka, adik-adik kita, anak-anak binaan Griya Yatim & Dhuafa dalam membuat kreasi makanan pisang keju.

Kegiatan ini dilaksanakan di Asrama Serang 1, Jalan. Raya Pandeglang No. 725. Rt. 02/17. Cipare. Kec. Serang. Kota Serang. Banten 42117. Alhamdulillah semua anak asuh ikut berpartisipasi dalam membuat makanan pisang keju.

Membuat Pisang Keju Anak Asuh Serang 1
 Membuat Pisang Keju Anak Asuh Serang 1

Harapan Abi Kusnadi

Harapannya, jika suatu saat nanti mereka telh lulus dari Asrama, mereka sudah memiliki bekal dan keterampilan untuk menjalani kehidupan yang sesungguhnya. Mereka dapat bermanfaat untuk dirinya dan juga keluarganya.

Terima kasih kak, tak pernah lelah membersamai kami untuk membahagi akan anak-anak yatim dan dhuafa. Semoga Allah membalas setiap amal shalih yang kakak amalkan dengan surgaNya kelak. Aamiin…

Baca Juga : Membiasakan Shalat berjamaah Anak Asuh Serang 1

Yuk kak, tetap semangat menjaga kesehatan & selamat beraktifitas. Yuk terus bantu kami untuk mewujudkan kesejahteraan anak-anak yatim dan dhuafa dengan ikut berdonasi dengan cara mengklik www. Donasiberkah.id, semoga menjadi amal shalih yang dapat menyelamatkan kita kelak di yaumil akhir kelak.⁣⁣

Asrama Yatim
                    Asrama Yatim
English EN Indonesian ID
Scroll to Top