Griya Yatim & Dhuafa

Mengisi Waktu Luang Anak Asuh Kranggan Belajar Tahsin

admin
Mengisi Waktu Luang Anak Asuh Kranggan Belajar Tahsin
                 Mengisi Waktu Luang Anak Asuh Kranggan Belajar Tahsin

Donasiberkah – Sahabat Dermawan, tak terasa sudah di akhir pekan saja? Kegiatan apa saja yang akan dilakukan selama beraktivitas dari rumah. Alhamdulillah kak, dalam mengisi kegiatan akhir pekan ini. Adik-adik Griya Yatim dan Dhuafa cabang Kemanggisan, sedang melaksanakan kegiatan diniyah. Inilah artikel mengisi waktu luang anak asuh kranggan belajar tahsin, yuk kita simak.

Baca Juga : Anak Asuh kranggan Berkumpul Melantunkan Al-Qur’an

Anak asuh Griya Yatim & Dhuafa Kemanggisan tetap menjalani kegiatan aktivitas Asrama dengan lancar di tengah kesibukkan sekolah dan di tengah wabah pandemi Covid-19. Waktu luang libur sekolah, tidak membuat anak asuh bersantai santai. Mereka menggunakan waktu luang untuk belajar bersama dengan Abi Asrama.

Kegiatan Untuk Meningkatkan Kualitas Anak Asuhnya

Kegiatan ini adalah salah satu cara Asrama Kranggan, untuk memperbaiki kualitas anak-anak dalam membaca firman Allah. Anak asuh Griya Yatim & Dhuafa cabang Kemanggisan melakukan kegiatan tahsin dengan semangat dan fokus, guna untuk memperbaiki cara membaca Al-Qur’an sesuai dengan hukum tajwid dan makhorijul hurufnya.

Mengisi Waktu Luang Anak Asuh Kranggan Belajar Tahsin
Mengisi Waktu Luang Anak Asuh Kranggan Belajar Tahsin

Menurut pemaparan Kepala Asrama Griya Yatim & Dhuafa Kemanggisan Abi Subchan. “Alhamdulillah, kegiatan rutin diniyah yang tetap aktif meski di waktu libur diantaranya ialah penyampaian materi tentang hukum baca Al-Qur’an. Selain itu, anak-anak juga bisa terkontrol dengan kegiatan sekolah online mereka.

Harapan Dengan Kegiatan Tahsin

Meski demikian, Abi Subchan berharap dengan kegiatan ini kualitas bacaan anak asuhnya dapat menunjukkan perubahan yang lebih baik. . Targetnya, dalam mengikuti kegiatan pembelajaran tahsin ini, anak asuhnya bisa menerapkan dalam tata cara membaca Al-Qur’an yang baik dan benar,” ungkap Abi Subchan.

Yuk Dukung Kegiatan Mereka

Terima kasih kepada para #SahabatDermawan yang selalu membersamai adik-adik yatim dan dhuafa. Semoga Allah selalu memberikan  kesehatan dan di mudahkan di dalam urusannya serta rezekinya. Aamiin.

Baca Juga : Anak Asuh Kranggan Semangat Saling Tes Hafalan Sesama Teman

Yuk kita dukung mereka untuk terus belajar, berprestasi dalam mengejar cita-cita mereka dengan cara menyisihkan sebagian harta yang kita miliki. Yuk kak sedekah melalui link kebaikan ini : https://donasiberkah.id/sedekah-untuk-yatim-dan-dhuafa

Asrama Yatim
                           Asrama Yatim
28 views