Griya Yatim & Dhuafa

Milad Ke-13 LAZNAS Griya Yatim & Dhuafa Salurkan 1.000 Paket Sembako ke Pemkot Tangsel

Griya Yatim Dhuafa

Donasiberkah.id, Tangsel (09/06) –  Alhamdulillah atas izin Allah SWT Griya Yatim & Dhuafa sudah membersamai sahabat dermawan semua di usia 13 Tahun. Sebagai wujud syukur GYD salurkan 1.000 paket sembako ke Pemkot Tangsel.

Pelaksanaan kegiatan ini didampingi oleh Ketua Yayasan Griya Yatim & Dhuafa Yaitu Bapak Engkus dan wakil Walikota Tangsel yaitu Bapak Pilar Saga Ichsan  menerima langsung secara simbolis, di Balaikota pada hari Kamis tanggal 9 Juni 2022.

Griya Yatim & Dhuafa adalah Lembaga Amil Zakat berskala Nasional yang lahir dan berkedudukan di Kota Tangsel, Alhamdulillah terus berkomitmen menjembatani kepedulian para dermawan kepada anak yatim dan kaum dhuafa di 36 Cabang, 11 Provinsi diseluruh Indonesia.

“Kami Griya Yatim dan Dhuafa terus berkomitmen untuk mewujudkan visi yakni menjadi organisasi terdepan dalam mewujudkan masa depan yatim dan dhuafa. Dengan melalui program-program yang direalisasikan di berbagai bidang mulai dari pendidikan, kesehatan, pemberdayaan, sosial kemasyarakatan dan bidang dakwah,” ungkap Bapak Engkus, Selaku Ketua Yayasan Griya Yatim & Dhuafa.

Namun demikian dalam mewujudkan masyarakat sejahtera, tidak mungkin dilakukan sendiri. Tapi butuh kerjasama serta dukungan dari berbagai komponen. Oleh karena itu dirinya berharap dapat bekerjasama dengan Pemkot Tangsel melalui kegiatan penyaluran paket sembako kepada Kota Tangsel, yang selanjutnya dapat disalurkan kepada masyarakat.”Kami berharap semoga bantuan ini memberikan manfaat untuk masyarakat Tangsel,” pesannya.

Wakil Walikota Tangsel Pilar Saga Ichsan menyampaikan atas nama Pemkot Tangsel mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-13. Terima kasih atas support dan bisa menyalurkan serta menitipkan bantuan paket sembako untuk masyarakat yang membutuhkan. Tentu bantuan ini bakal disalurkan bagi yang membutuhkan.

“Insya Allah kami akan menyalurkannya sebaik-baiknya. Mudah-mudahan di usia yang ke-13 bisa terus maju, sukses dan dipercaya masyarakat serta dicintai oleh masyarakat Tangsel. Kami sangat bangga ada Amil Zakat berdomisili di Tangsel dan berkantor di Tangsel,” ucap Pilar.

Dalam kesempatan itu, Walikota Tangsel Pilar Saga Ichsan turut didampingi Kabag Kesra Kota Tangsel, Bapak Yahya Sutaemi dan Asda Dua Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Kota Tangsel Bapak Dandi Pryantara. Secara simbolis Bapak Pilar menyerahkan paket sembako kepada anak yatim, secara bergantian dengan Ketua Yayasan GYD Bapak Engkus, dilanjut Asda Dua dan Kabag Kesra dan ditutup dengan foto bersama. (Rat,Din).

92 views
English EN Indonesian ID