Griya Yatim & Dhuafa

English EN Indonesian ID

Mulia Bersama Al-Qur’an, Dengan Sedekah Al-Qur’an 

Griya Yatim Dhuafa
Mulia Bersama Al-Qur'an Dengan Sedekah Al-Qur'an
                        Mulia Bersama Al-Qur’an Dengan Sedekah Al-Qur’an

Donasiberkah – Sahabat Dermawan, bulan Ramadhan ini adalah bulan terbaik untuk dijadikan sarana mendekatkan diri kepada Allah dan menaikkan derajat manusia. Manusia yang paling mulia adalah yang paling bertakwa. Dengan hadirnya bulan yang mulia ini, dimana diturunkannya kitab yang mulia yaitu Al-Qur’an, kepada Rasul termulia kepada umat yang mau mulia dengan Al-Qur’an. Inilah artikel tentang mulia bersama Al-Qur’an dengan sedekah Al-Qur’an, yuk kita simak.

Baca Juga : Sedekah Untuk Sahur & Berbuka Puasa Di Bulan Ramadhan  

Allah berfirman : “…Sesungguhnya orang yang paling mulia di antara kamu di sisi Allah ialah orang yang paling takwa di antara kamu. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Mengenal.” (QS. Al-Hujurat : 13). Di bulan Ramadhan ini, jadikan momen untuk mencari kebaikan yang terbaik dengan sedekah Al-Qur’an.

Al-Qur’an Akan Memberikan Syafa’at 

Al-Qur’an adalah syafa’at dan sebuah perniagaan yang tidak akan pernah merugi. Memiliki Al-Qur’an tentu sangat menyenangkan. Selain itu, pasti akan menambah semangat kita untuk semakin sering membaca dan menghafalnya. Namun bagi hafidz-hafidz yang membutuhkan Al-Qur’an.

Mulia Bersama Al-Qur'an Dengan Sedekah Al-Qur'an
Mulia Bersama Al-Qur’an Dengan Sedekah Al-Qur’an

Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman : “Sesungguhnya orang-orang yang membaca kitab Allah dan mendirikan shalat serta menginfakkan sebagian rizki yang kami berikan kepada mereka secara sembunyi-sembunyi maupun terang-terangan mereka berharap akan suatu perniagaan yang tidak akan merugikan supaya Allah sempurnakan balasan untuk mereka dan Allah tambahkan keutamaan-nya kepada mereka. Sesungguhnya Dia Maha pengampun Lagi Maha Berterima kasih.” (QS. Fathir : 29-30).

Dekatkan Diri Dengan Al-Qur’an 

Jangan sampai kita menjauh dan melupakan Al-Qur’an. Orang yang menjauhkan diri dari Al-Qur’an artinya juga menjauhkan diri dari ramat Allah. Jangan sampai kita menjadi orang yang menjauhkan diri dari rahmat Allah. Semoga Allah memuliakan kita semua yang memuliakan Qur’an. Aamiin…

Baca Juga : Sedekah Berbuka Untuk 30.000 Yatim & Dhuafa

Saatnya Sedekah Untuk Bekal Akhirat 

Sahabat, mari di pertengahan bulan Ramadhan ini, lebih dekat lagi dengan Allah dengan melakukan amalan kebaikan. Salah satunya dengan memberi sedekah untuk membeli Al Qur’an kepada yang membutuhkan.Jangan kita lewatkan momen yang sangat mulai ini. Sebab pahala dari para penghafal Al-Qur’an tanpa mengurangi pahala mereka sedikitpun, karena setiap huruf yang mereka hafal berkat Al-Qur’an yang kita sedekahkan akan mendapatkan pahala yang luar biasa. Yuk, sedekah dengan harta terbaik di link kebaikan di bawah ini : 

103 views
English EN Indonesian ID