Griya Yatim & Dhuafa

Panen Anggur bersama Asrama Cibubur

Griya Yatim Dhuafa

Zakat Pemberdayaan – Alhamdulillah hari Sabtu (29/10) anak-anak asuh Griya Yatim & Dhuafa cabang Cibubur telah memanen buah anggur untuk disantap bersama-sama. Kegiatan ini dilakukan bersama-sama oleh anak-anak supaya lebih menyenangkan.

Kegiatan ini merupakan sarana pembelajaran anak sambil praktek. Mereka belajar mulai dari cara menanam pohon anggur, merawatnya hingga memanennya. Setiap sore anak-anak menyiram pohon anggur sambil memeriksa buahnya apakah sudah siap dipanen atau belum.

Selain sebagai sarana pembelajaran, kegiatan memanen buah anggur juga menjadi salah satu cara untuk memenuhi kebutuhan nutrisi anak. Terdapat banyak manfaat mengkonsumsi buah-buahan untuk anak. Diantaranya memenuhi kebutuhan nutrisi anak dan menunjang kesehatan anak.

“Alhamdulillah, selain menyenangkan cara belajar seperti ini membuat anak jadi lebih paham karena langsung di praktekan.” – tutur abi asrama.

Semakin banyak kegiatan yang bermanfaat untuk anak, Insyaa Allah menjadikan anak semakin berkembang dan potensi semakin terasah. Sahabat Dermawan, yuk kita terus bersamain kegiatan-kegiatan anak-anak yatim dan dhuafa agar mereka tumbuh dengan potensi yang baik Aamiin.

96 views
English EN Indonesian ID