Griya Yatim & Dhuafa

English EN Indonesian ID

Panti Asuhan Palangkaraya

Griya Yatim Dhuafa
Panti Asuhan Palangkaraya
 Panti Asuhan Palangkaraya

Dona siberkah – Berikut adalah Daftar Panti Asuhan Yatim & Dhuafa terdekat di daerah Palangkaraya. Yayasan Griya Yatim & Dhuafa menerima & menyalurkan pembayaran Zakat, Infaq, Sedekah dan juga Wakaf (ZISWAF) untuk membantu anak-anak yatim & dhuafa yang membutuhkan bantuan.

#SahabatDermawan bisa berkunjung secara langsung ke Panti Asuhan/Asrama Palangkaraya. SahabatDermawan bisa langsung menyalurkan donasinya baik berupa makanan, pakaian, uang, dan lain sebagainya kepada anak yatim & dhuafa yang tinggal di Panti Asuhan/Asrama Griya Yatim & Dhuafa. Tidak hanya itu, di Panti Asuhan/Asrama Griya Yatim & Dhuafa menerima berbagai acara.

Baca Juga : Anak Asuh binaan GYD Palangkaraya Sedang Bersih-bersih

Di Panti Asuhan/Asrama Palangkaraya terdapat banyak sekali anak-anak yang membutuhkan bantuan, baik bantuan secara harian dan juga bantuan bulanan dalam memenuhi kebutuhan. Oleh karenanya, mereka sangat membutuhkan uluran tangan dari kita, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Panti Asuhan Palangkaraya
               Panti Asuhan Palangkaraya

Sedekah Yang Kita Tunaikan 

Kakak bisa memberikan santunan (sedekah) terbaiknya dengan mengunjungi secara langsung Asrama/Panti Asuhan Yayasan Griya Yatim & Dhuafa salah satunya di Daerah Lampung. Berikut alamat Asrama kami di daerah Palangkaraya, yang dapat memudahkan Kakak dalam menunaikan Zakat, Infaq, Sedekah dan Wakaf (ZISWAF).

No. Asrama Griya yatim & Dhuafa No. Whatsapp Keterangan
1. Jl. Dr. Murjani 28-26, Pahandut, Kec. Pahandut, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah 74874 0857 5406 5714 Laki-Laki

 

Hendaknya Memperhatikan Mereka 

Maka nasib dan hak-hak anak yatim hendaknya kita perhatikan, apalagi untuk masa depan mereka. Maka harus ada yang namanya rasa simpati, empati dan kepedulian dari warga maupun masyarakat sekitar dalam memperhatikan kesejahteraan mereka. Baik kelangsungan kehidupan sehari-hari anak yatim maupun anak dhuafa yang terlantar.

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda mengenai orang yang memperhatikan, menyayangi  dan memenuhi kebutuhan anak yatim.  “Aku dan orang yang menanggung anak yatim (kedudukannya) di surga seperti ini, kemudian beliau Shallallahu ‘alaihi wa sallam mengisyaratkan jari telunjuk dan jari tengah beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam, merenggangkan keduanya” (HR. Bukhari).

Baca Juga : Asrama Pemberdayaan Yatim & Dhuafa Cabang Surabaya

Yuk bersedekah untuk membantu meringankan kehidupan mereka di Panti Asuhan anak yatim, dengan mengunjungi Panti Asuhan/Asrama Kami dengan mengklik link di bawah ini :

Asrama Yatim
                             Asrama Yatim
320 views
English EN Indonesian ID