Griya Yatim & Dhuafa

Patungan Biaya Pendidikan Untuk Yatim & Dhuafa

Griya Yatim & Dhuafa X Kitabisa – Sahabat Dermawan, pendidikan merupakan hal yang sangat penting, terutama bagi anak-anak sebab hal itu akan sangat mempengaruhi kehidupannya di masa yang akan datang. Akan tetapi di sekitar kita masih ada anak-anak yang terkendala untuk mendapatkan pendidikan. Alasannya yang sering kita temukan adalah kurangnya biaya. Oleh karena itu, anak-anak harus difasilitasi agar tetap bisa sekolah dan belajar. Dengan cara Patungan dalam Biaya Pendidikan Yatim & Dhuafa.

Sahabat, sudah sewajibnya kita mengeluarkan harta  untuk masa depan mereka, sebab Masa Depan Mereka adalah Tanggung Jawab kita Bersama. Ada ratusan anak Yatim & Dhuafa yang belum mendapatkan hak mereka dalam bidang pendidikan. 

Adik-adik yatim & dhuafa adalah harapan keluarga juga bangsa yang kelak menjadi generasi perubahan. Namun, mimpi-mimpi yang mereka tanamkan dalam benak terpaksa tertunda. Contohnya Dik Assyifa: “Dulu, waktu bapak keliling dagang asongan, aku diajarin belajar sama almarhum ibu di rumah. Tapi sejak ibu meninggal, aku harus ikut bapak dagang & belajar di sana. Aku selalu janji sama Ibu, buat belajar biar nanti bisa jadi guru Bahasa Indonesia. Biar aku ga ingkar janji, aku mau terus sekolah, aku pingin ngebanggain Bapak & Almarhum Ibu…” Assyifa, 10 tahun

Yuk Patungan Biaya Pendidikan Untuk Yatim & Dhuafa

Pendidikan untuk Yatim & Dhuafa

Masalah ekonomi menjadi kendala utama bagi mereka. Jangankan untuk terus belajar, untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari saja mereka kesulitan. Apalagi untuk keluarga dengan orang tua tunggal yang kesulitan mendapat pekerjaan di tengah wabah yang menyebar.

Melihat permasalahan ini, Griya Yatim Dhuafa (GYD), berinisiatif untuk terus berjuang dan membantu ratusan Yatim & Dhuafa untuk bisa terus sekolah. Griya Yatim & Dhuafa tetap terus berkomitmen untuk membina dan mendidik anak-anak yatim & dhuafa serta membiayai penuh pendidikan mereka hingga menggapai cita-cita mereka.

Agar kelak di kemudian hari mereka bisa menjadi anak-anak yang shalih dan shalihah, mandiri dan berguna untuk keluarga, bangsa dan negara.

Untuk menjalani niat baik mereka, GYD membutuhkan bantuan #OrangBaik dan #SahabatDermawan. Sehingga dapat terwujud program pendidikan  untuk mengantar para siswa yatim dan dhuafa untuk bisa terus sekolah hingga mimpi mereka bisa tercapai.

Yuk Kak,  terus lakukan kebaikan, dengan terus menunaikan kewajiban dari sebagian penghasilan kita untuk masa depan mereka. Semoga Zakat kita membersihkan jiwa dan memberkahi harta kita. Aamiin.

English EN Indonesian ID
Scroll to Top