News

Pelatihan Memasak Bersama Komunitas Wisata Panti & Dapur Nuansa

Pelatihan Memasak Bersama Komunitas Masak

Griya Yatim & Dhuafa – Banyak cara belajar memasak. Mulai dari bertanya ke ibu, ngobrol dengan tetangga atau rekan kerja yang jago masak, menonton acara masak-memasak di TV, hingga kursus dengan biaya mencapai ratusan ribu rupiah. Tujuannya hanya satu, bisa memasak, minimal untuk keluarga.

Namun ada juga wanita yang sebenarnya punya keahlian memasak, tapi terkendala biaya untuk belajar memasak yang lebih baik. Hingga keahlian memasaknya menjadi kurang meningkat.

Pelatihan Memasak Bersama Komunitas Masak

                    Pelatihan Memasak Bersama Komunitas Masak

Alhamdulillah telah dilaksanakan latihan memasak bersama Komunitas Wisata Panti dan Dapur Nuansa untuk ibu-ibu pedagang di sekitar Asrama Griya Yatim & Dhuafa Cibubur. Tak hanya pelatihan, ibu-ibu pedagang ini juga diberikan bantuan modal usaha oleh Griya Yatim & Dhuafa melalui program Bunda Berdaya.

“kami ucapkan terima kasih kepada Griya Yatim & Dhuafa atas pelatihan memasaknya bersama wisata panti & Dapur Nuansa “(Ibu rohmah, peserta pelatihan masak)

Yuk kita Bantu Modal Usaha untuk Mereka

Alhamdulillah Acara pelatihan ini berjalan dengan lancar dan dihadiri oleh beberapa ibu-ibu di lingkungan asrama Griya Yatim & Dhuafa, semoga dengan ada pelatihan ini menjadi acuan semangat ibu-ibu dalam memasak untuk melancarkan usaha dagangnya ya.

“Semoga kami mendapat ilmu  yang bermanfaat dan kami juga berterima kasih karena sudah mendapat modal dagang semoga bermanfaat untuk kami dan keluarga untuk meneruskan usaha kami.Terima Kasih ungkapnya setelah ikuti pelatihan memasak” Ungkap ibu Rohmah

Terima kasih kepada Komunitas Wisata Panti, Dapur Nuansa, dan semua #OrangBaik sehingga aktivitas kebaikan ini bisa berjalan. Semoga Allah selalu memberkahi segala kebaikan yang telah kita lakukan. Aamiiin.LAZNAS Griya Yatim & Dhuafa Mari tebarkan manfaat bersama Griya Yatim & Dhuafa dengan memberikan sedekah terbaik Anda.

Share it on