Griya Yatim & Dhuafa

Pemenuhan Fasilitas Belajar Online Yatim Dhuafa

Griya Yatim Dhuafa
Pemunuhan Fasilitas Belajar Online Yatim Dhuafa
                                 Pemunuhan Fasilitas Belajar Online Yatim Dhuafa

Donasiberkah – Di asrama Griya Yatim dan Dhuafa, anak-anak masih bisa belajar di lingkungan yang nyaman, dengan sarana yang memadai, juga bersama teman-teman yang membuat belajar jadi lebih menyenangkan. Pembelajaran yang mereka lakukan hingga kini masih dalam metode daring ( secara online). Inilah artikel tentang pemenuhan fasilitas belajar online yatim dhuafa, yuk kita simak.

Penyaluran Ke Asrama Yatim & Dhuafa

Alhamdulillah, dengan bantuan #SahabatDermawan, asrama Griya Yatim & Dhuafa bisa untuk terus meningkatkan kualitasnya demi kenyamanan adik-adik kita dalam menuntut ilmu. Griya Yatim kembali menyalurkan bantuan kepada anak asuh berupa handphone.

Baca Juga : Pemenuhan Sarana Pendidikan Yatim Dhuafa

Kali ini, bantuan Smartphone dan Kuota telah disalurkan kepada anak-anak yatim & dhuafa di Asrama BSD 1, Cinere dan Yogyakarta.

Alhamdulillah, anak-anak yatim binaan Griya Yatim & Dhuafa sangat senang dengan bantuan yang diberikan berupa bantuan handphone. Sebab dengan bantuan pemenuhan fasilitas belajar online ini.  Mereka bisa mengikuti pembelajaran  online dengan suasana tenang dan juga fokus terhadap materi yang diberikan oleh sang guru. 

“Anak-anak bisa mengerjakan tugas-tugas sekolahnya dengan baik karena anak-anak yatim bisa fokus dan tidak terburu-buru mengerjakannya”..Ungkap Abi Nana selaku Kepala Asrama BSD 1.

Pemunuhan Fasilitas Belajar Online Yatim Dhuafa
Pemunuhan Fasilitas Belajar Online Yatim Dhuafa

 Handphone Sangat Penting Dalam Pendidikan Saat Ini

Selain itu, sambung Abi, keberadaan handphone tersebut sangat membantu anak-anak yatim & dhuafa. Apalagi, di akhir semester seperti ini, anak- anak pada ulangan, ulangan yang mereka lakukan semua berbasis online,“Seperti yang kita ketahui semenjak pandemi Covid-19 anak-anak harus sekolah secara daring dan kami juga kesulitan karena masalah handphone.”

Terima kasih tidak terhingga kami sampaikan kepada seluruh #SahabatDermawan dan #OrangBaik yang telah mengamanahkan Zakat dan donasinya kepada kami. Sehingga dapat terwujud program-program yang bermanfaat untuk anak-anak yatim & dhuafa dan kaum dhuafa yang membutuhkan.

Baca Juga : Sedekah untuk Pendidikan Yatim dan Dhuafa

Yuk Dukung Pemenuhan Kebutuhan Mereka

Itulah artikel tentang pemenuhan fasilitas belajar online yatim dhuafa. Yuk terus lakukan kebaikan, Semoga Zakat dan donasi kita dapat memberikan kita manfaat, di dunia dan di akhirat. Aamiin. Sahabat juga bisa memberikan sedekah terbaiknya pada link kebaikan berikut :

112 views