Griya Yatim & Dhuafa

Pemenuhan Pangan Anak Penghafal Qur’an

Griya Yatim Dhuafa
Pemenuhan Pangan Anak Penghafal Qur'an
                            Pemenuhan Pangan Anak Penghafal Qur’an

Donasiberkah – Kak, sudahkan kita memenuhi kebutuhan pangan untuk keluarga kita? Pangan merupakan salah satu sumber energi untuk aktivitas kita sehari-hari. Sama halnya dengan para penghafal Al-Qur’an mereka membutuhkan energi untuk bisa terus menghafal dan menjaga Al-Qur’an. Inilah artikel pemenuhan pangan anak penghafal Qur’an, yuk kita simak.

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda : “Orang yang memelihara anak yatim di kalangan umat muslimin, memberikannya makan dan minum, pasti Allah akan masukkan ke dalam surga, kecuali ia melakukan dosa yang tidak bisa diampuni.” (HR. Tirmidzi dari Ibnu Abbas).

Baca Juga : Bantu Asupan Gizi Untuk 390 Calon Penghafal Qur’an

Pahala Yang Luar Biasa Yang Akan Diraih

Masya Allah begitu luar biasanya keutamaan yang akan didapatkan, apabila seseorang menyatuni anak yatim. Begitu juga dengan keutamaan para penghafal Al-Qur’an. Orang yang menghafal Al-Qur’an di samakan dengan mengagungkan Allah Ta’ala.

Sebagaimana Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda : “Sesungguhnya termasuk mengagungkan Allah menghormati orang tua yang Muslim, penghafal Al-Qur’an yang tidak melampui batas (di dalam mengamalkan dan memahaminya) dan tidak menjauhinya (enggan membaca dan mengamalkannya) dan pengasa yang adil” (HR. Abu Daud).

Pemenuhan Pangan Anak Penghafal Qur'an
   Pemenuhan Pangan Anak Penghafal Qur’an

Alhamdulillah, dengan kepedulian #SahabatDermawan yang selalu memberikan bantuannya untuk memenuhi pangan adik-adik kita yakni anak-anak yatim & dhuafa. Membuat mereka jadi terus bersemangat untuk menghafal Al-Qur’an.

Tetap Semangat Menghafal Al-Qur’an

Tanpa mengenal lelah, tiap harinya adik-adik kita menghafal Al-Qur’an. Ayat demi ayat, surat demi surat. Itu semua adalah demi mencapai cita-cita mulai mereka yakni menjadi hafidz Qur’an dan memberikan mahkota cahaya kepada orang tuanya di akhirat kelak.

Oleh karenanya, kami mengajak kepada #SahabatDermawan untuk terus memberikan dukungannya kepada adik-adik kita agar mereka dapat meraih cita-cita yang mulia tersebut.

Terima kasih tidak terhingga kami sampaikan kepada seluruh #SahabatDermawan dan #OrangBaik yang telah mengamanahkan donasinya kepada kami. Sehingga dapat terwujud program-program yang bermanfaat untuk anak-anak yatim & dhuafa dan kaum dhuafa yang membutuhkan.

Baca Juga : Yuk Bantu Pangan Untuk Penghafal Al-Qur’an

Yuk Bantu Dengan Bantuan Terbaik

Ayo terus lakukan kebaikan, dengan terus mendukung adik-adik kita menjadi hafidz Qur’an. Semoga sedekah kita dapat membersihkan jiwa dan memberkahi harta kita. Aamiin. Yuk kak segera tunaikan zakat di tahun ini melalui link berikut :

20 views