Griya Yatim & Dhuafa

Penyaluran Bantuan HP & kuota 50 Yatim Dhuafa

Penyaluran Bantuan HP & Kouta 50 Yatim Dhuafa
                    Penyaluran Bantuan HP & Kouta 50 Yatim Dhuafa

Donasiberkah – Di akhir semester ini, pembelajaran pun masih dilakukan secara online. Begitu pula ujian akhir semester yang dilakukan oleh pihak sekolah masih bersifat online. Sehingga, kebutuhan akan fasilitas berupa Handphone untuk mengikuti pembelajaran semakin penting. Namun, untuk belajar masih belum didukung sepenuhnya oleh pemerintah. 

Buktinya, masih banyak anak-anak yang tidak mendapatkan pendidikan lantara tidak terfasilitasi dengan baik. Begitu pula yang dirasakan oleh anak-anak yatim & dhuafa di asrama. Pembelajaran menjadi terhambat. Bahkan tidak mungkin untuk mengikuti ujian akhir semester secara bergantian. 

Baca Juga : Bantuan Perlengkapan Sekolah Yatim & Dhuafa di Kampung Setu

Griya Yatim & Dhuafa Menyalurkan Bantuan Hp & Kouta 

Untuk itu, Griya Yatim & Dhuafa kembali menyalurkan bantuan HP & Kuota untuk anak-anak yatim dan dhuafa. Agar mereka bisa mengikuti pembelajaran dengan lebih lancar dan tidak terhambat.

Kali ini, bantuan telah disalurkan kepada anak-anak yatim & dhuafa di Asrama Kelapa Dua, Transyogi, Lampung, Palangkaraya dan Bukittinggi.

Alhamdulillah, anak-anak yatim binaan Griya Yatim & Dhuafa sangat senang. Sebab dengan bantuan HP & Kouta, mereka bisa mengikuti ulangan online dengan suasana tenang dan juga nyaman tidak terburu. 

Baca Juga : Bantuan Perlengkapan Sekolah 100 Yatim 

“Anak-anak bisa mengerjakan ujian sekolahnya dengan baik karena anak-anak yatim bisa fokus dan tidak terburu-buru mengerjakannya”..Ungkap Abi Imad Jaelani selaku Kepala Asrama Bukittinggi.

Handphone Sangat Penting Di Semester Akhir Ini

Selain itu, sambung Abi, keberadaan handphone tersebut sangat membantu anak-anak yatim & dhuafa. Apalagi, di akhir semester seperti ini, anak- anak pada ulangan, ulangan yang mereka lakukan semua berbasis online,“Seperti yang kita ketahui semenjak pandemi Covid-19 anak-anak harus sekolah secara daring dan kami juga kesulitan karena masalah handphone.”

Terima kasih tidak terhingga kami sampaikan kepada seluruh #SahabatDermawan dan #OrangBaik yang telah mengamanahkan Zakat dan donasinya kepada kami. Sehingga dapat terwujud program-program yang bermanfaat untuk anak-anak yatim & dhuafa dan kaum dhuafa yang membutuhkan.

Baca Juga : Bantuan Perlengkapan Sekolah 40 Yatim Dhuafa

Ayo terus lakukan kebaikan, dengan terus menunaikan kewajiban dari sebagian penghasilan kita. Semoga Zakat kita dapat membersihkan jiwa dan memberkahi harta kita. Aamiin. Yuk tunaikan zakat pada link berikut :

English EN Indonesian ID
Scroll to Top