Griya Yatim & Dhuafa

Penyaluran Bantuan Kebutuhan Hidup Pemulung Jalanan

Zakat Pemberdayaan – Assalamualaikum Sahabat Dermawan, masih banyak kalangan masyarakat di Indonesia yang hidup dalam kemiskinan. Demi memenuhi kebutuhan pokok hariannya, mereka rela bekerja siang-malam. Bahkan ada yang rela mencari barang-barang bekas untuk dapat dijual kembali demi memenuhi kebutuhan mereka.

Alhamdulillah, dalam kesempatan kali ini Griya Yatim & Dhuafa telah berhasil menyalurkan zakat yang Sahabat Dermawan tunaikan. Penyaluran zakat kali ini diberikan kepada penerima manfaat dalam program Bantuan Kebutuhan Hidup Pemulung Jalanan.

Baca Juga : Bantuan Kebutuhan Pokok Lansia Dhuafa Pesisir

Zakat Kita Bantu Penuhi Kebutuhan Harian Mereka

Penyaluran kali ini berlangsung di asrama Griya Yatim & Dhuafa cabang Kranggan Bekasi dan Temu Putih Cilegon. Bantuan yang diberikan berupa sembako untuk memenuhi kebutuhan harian para penerima manfaat. Alhamdulillah, puluhan paket telah tersampaikan kepada pemulung jalanan sebagai penerima manfaat dalam program bantuan kali ini.

“Alhamdulillah, terima kasih Griya Yatim & Dhuafa serta Sahabat Dermawan atas bantuannya. Semoga berkah setiap kebaikannya, aamiin.” – ungkap Ibu Sri, salah seorang penerima manfaat.

Tebar Jejak Kebaikan Kita Hingga Pelosok Negeri

Alhamdulillah, setiap zakat dan sedekah yang Sahabat Dermawan tunaikan kami salurkan dengan tepat kepada penerima manfaat yang membutuhkan. Hingga pelosok daerah dapat tersalurkan bantuan-bantuan yang Sahabat Dermawan tunaikan. Semoga kita semua tetap istiqomah dalam menjalani kebaikan ini, aamiin.

Ayo terus lakukan kebaikan, dengan terus menunaikan kewajiban dari sebagian penghasilan kita. Semoga yang kita berikan bisa menjadi jalan pembersih jiwa dan pemberkah harta kita. Aamiin.

Yuk #SahabatDermawan kita dukung selalu kegiatan sosial kemasyarakatan lainnya dengan kunjungi dan Berbagi Kebaikan melalui

Sedekatduajari.id

English EN Indonesian ID
Scroll to Top