Griya Yatim & Dhuafa

Penyaluran Bantuan Untuk Ibu Iryani dan Rani

Penyaluran Bantuan Untuk Ibu Iryani Dan Rani
Penyaluran Bantuan Untuk Ibu Iryani Dan Rani

Donasiberkah – Rasa sedih dan rindu yang terus dirasakan Rani (12 thn), di usianya yang masih sangat muda, Ia sudah ditinggal sang Ayah. Dan saat ini rani tinggal bersama sang Ibu. Semenja kepergian sang Ayah, sang Ibu menjadi tulang punggung keluarga. Namun yang usianya yang tak muda lagi (51 thn) harus bekerja banting tulang untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Inilah artikel penyaluran bantuan untuk ibu Iryani dan Rani, yuk kita simak.

Baca Juga : Bantuan Perlengkapan Sekolah

Berjuang Demi Mewujudkan Impian Sang Anak  

Ibu Iryani bekerja sebagai kuli bersih rumput di ladang tetangganya, dalam seharinya, ia mendapatkan upah sebesar Rp. 20.000. Dengan menjadi buruh tani, Ibu Iryani hanya mendapatkan hasil yang sedikit. Dari hasil yang sedikit itu ada harapan yang terus digantungkan oleh Ibu Iryani untuk membesarkan Rani, putri tunggalnya. Ibu Iryani terus menabung untuk bisa menyekolahkan dan menyambung hidupnya & Rani.

Melihat sang Ibu, yang sudah tak muda, Rani seringkali membantu sang Ibu ke tempat ia bekerja, untuk membantu sang ibu dengan kemampuan yang ia miliki. “Aku nggak tega melihat Ibu bekerja sendiri, di bawah panasnya matahari,” tutur Rani.

 Keadaan Yang Harus Mereka Jalani

“Tiap hari, Rani makan seadanya, kalo lagi ketemu sama ikan asin dan tempe, tapi lebih sering makan dengan nasi aja. Sedih liatnya, tapi upah saya sebagai buruh bersih ladang, belum bisa untuk membeli makanan bergizi, apalagi susu”. – Ibunda Iryani.

Penyaluran Bantuan Untuk Ibu Iryani Dan Rani
 Penyaluran Bantuan Untuk Ibu Iryani Dan Rani

Melihat keadaan yang demikian, Griya Yatim & Dhuafa menyalurkan kebaikan #SahabatDermawan dengan bentuk Bantuan Kebutuhan Hidup dan Bantuan Perlengkapan Sekolah. Semoga dengan demikian, dapat membantu meringankan beban Ibu Iryani.

Dengan penuh rasa syukur, Ibu Iryani pun mengungkapkan terima kasih banyak kepada Griya Yatim & Dhuafa dan juga #SahabatDermawan serta #OrangBaik yang telah memberikan banyak bantuan. Terima kasih kepada para #SahabatDermawan yang telah mempercayakan kebaikannya & yang telah menitipkan zakatnya dan juga donasinya kepada Griya Yatim dan Dhuafa.

Baca Juga : Bantuan Untuk Mak Anih dan Keluarganya

Yuk Bantu Saudara Yang Membutuhkan

Yuk, terus tebarkan kebaikan dan bantu anak-anak yatim dan dhuafa lainnya di seluruh Indonesia. Sahabat juga bisa memberikan sedekah terbaiknya pada link kebaikan berikut :

English EN Indonesian ID
Scroll to Top