Griya Yatim & Dhuafa

Penyaluran Bantuan untuk Ibu Jambilah

Griya Yatim Dhuafa
Penyaluran Bantuan Untuk Ibu Jambilah
                                Penyaluran Bantuan Untuk Ibu Jambilah

DonasiberkahLaznas Griya Yatim & Dhuafa terus melakukan aksi kemanusiaan dengan menolong dan membantu masyarakat yang membutuhkan. Alhamdulillah, telah tersalurkan bantuan untuk Ibu Jambilah. Bantuan yang diberikan berupa Bantuan Kebutuhan hidup. Inilah artikel tentang penyaluran bantuan untuk Ibu Jambilah, yuk kita simak.

Baca Juga : Penyaluran Bantuan Untuk Ibu Iryani dan Rani

Di Masa Tuanya Berjuang Mencari Rezeki

Ibu Jamilah sehari-harinya bekerja sebagai buruh harian, dimulai dari pukul 09.00 hingga pukul pada pukul 17.00. Dari hasil bekerja beliau seharian, hanya sekitar Rp. 30.00, saja yang bisa beliau dapatkan untuk menafkahi keluarganya.

“Ibu Jamilah sering melakukan puasa, agar anak-anak bisa pada makan,” ungkap Ibu Jamilah dengan wajah berkaca-kaca.

Senyum Kebahagiaan Ibu Jambilah

Wajah bahagia terpancarkan pada wajah Ibu jambilah dan anaknya atas bantuan-bantuan yang diterimanya. Dengan penuh rasa syukur, Ibu Jambilah pun mengungkapkan terima kasih banyak kepada Griya Yatim & Dhuafa dan juga #SahabatDermawan serta #OrangBaik yang telah memberikan banyak bantuan.

“Terima kasih, atas segala bantuan yang diberikan, semoga segala kebaikan di balas oleh Allah dengan limpah dan lebih banyak lagi,” tutur Ibu Jambilah.

Penyaluran Bantuan Untuk Ibu Jambilah
       Penyaluran Bantuan Untuk Ibu Jambilah

Bantuan ini kami harap dapat membawa sedikit keringanan dan keberkahan untuk Ibu Jamilah beserta keluarga, Insya Allah kedepannya Laznas Griya Yatim & Dhuafa akan salurkan bantuan serupa untuk beliau.

Terima kasih tidak terhingga kami sampaikan kepada seluruh #SahabatDermawan dan #OrangBaik yang telah mengamanahkan Zakat dan donasinya kepada kami. Sehingga dapat terwujud program-program yang bermanfaat untuk anak-anak yatim & dhuafa dan kaum dhuafa yang membutuhkan.

Baca Juga : Bantuan Untuk Bapak Nurhasan dan Keluarganya

Terima kasih kepada para #SahabatDermawan yang telah mempercayakan kebaikannya & yang telah menitipkan zakatnya dan juga donasinya kepada Griya Yatim dan Dhuafa.

Yuk Bantu Saudara Kita Yang Membutuhkan 

Yuk, terus tebarkan kebaikan dan bantu anak-anak yatim dan dhuafa lainnya di seluruh Indonesia. Ibu Jambilah adalah salah satu dari banyaknya orang-orang yang membutuhkan bantuan dari #SahabatDermawan dan #OrangBaik.

Baca Juga : Bantuan untuk Ibu Salmah dan Anak-anaknya

Oleh karena itu bantu ringankan beban-beban mereka di masa pandemi saat ini. Dengan cara menyisihkan harta terbaik untuk di sedekah kan, melalui link kebaikan di bawah ini: 

199 views
English EN Indonesian ID