Griya Yatim & Dhuafa

Penyaluran Bantuan untuk Pak Yunus

Griya Yatim Dhuafa
Penyaluran Bantuan Untuk Pak Yunus
                                         Penyaluran Bantuan Untuk Pak Yunus

Donasiberkah – Sahabat Dermawan, Pak Yunus adalah korban dari kecelakaan kebakaran. 73% tubuhnya mengalami luka bakar. Saat ini luka bakarnya masih berbekas, bertahun-tahun lamanya. Fisik Pak Yunus sudah tak setangguh sebelumnya, jari-jarinya sebagian menghilang dan wajahnya sudah cukup berubah jauh dari aslinya.

Baca Juga : Penyaluran Bantuan Untuk Ibu Iryani dan Rani

Harus Menjalani Hidup Dengan Pahitnya Penderitaan 

Dengan segala keterbatasan yang dimiliki, Ia tetap berusaha sambung hidup sang anak, terlebih sejak sang istri menghembuskan napas terakhirnya akibat penyakit diabetes yang dideritanya.

Dengan kondisi seperti ini membuat dirinya sulit untuk mendapatkan pekerjaan. Banyak orang yang memandang dirinya dengan sebelah mata tentang kemampuannya. Dengan kondisi ini juga Pak Yunus harus mencari nafkah untuk kebutuhan sehari-hari dan menyekolahkan anaknya.

Baca Juga : Penyaluran Bantuan Kepada Ina dan Keluarga

Meski kehidupannya penuh dengan pilu, Pak Yunus terus belajar untuk hidup mandiri dan berjuang mencari nafkah. Sedikit demi sedikit, Pak Yunus harus hidup dengan tubuh yang baru.

Penyaluran Bantuan Untuk Pak Yunus
        Penyaluran Bantuan Untuk Pak Yunus

Memberikan  Bantuan Untuk Keluarag Pak Yunus 

“Kehidupan Pak Yunus dan keluarga sangat memprihatinkan sekali,” tutur Pak Andi selaku relawan Laznas Griya Yatim & Dhuafa.  Dengan begitu membuat hati kami tergugah untuk memberikan bantuan kepada Pak Yunus.

Baca Juga : Senyum Nenek Rawinah atas Bantuanmu

Alhamdulillah, telah tersalurkan bantuanmu untuk Pak Yunus. Bantuan yang diberikan berupa Bantuan Modal Usaha, Bantuan Kebutuhan Hidup, dan Bantuan Perlengkapan Sekolah.

Pak Andi menuturkan, harapannya bantuan ini bisa meringankan beban Pak Yunus. “Alhamdulillah Pak Yunus sangat senang dan terharu menerima segala bantuan ini,” ungkapnya.

Ia menyebutkan, sebab Pak Yunus tidak tahu lagi harus mengandalkan siapa. Harapannya, tuturnya, bantuan yang diberikan dapat membawa keberkahan dan membawa manfaat untuk keluarga Pak Yunus.

Terima kasih tidak terhingga kami sampaikan kepada seluruh #SahabatDermawan dan #OrangBaik yang telah mengamanahkan Zakat dan donasinya kepada kami. Sehingga dapat terwujud program-program yang bermanfaat untuk anak-anak yatim & dhuafa dan kaum dhuafa yang membutuhkan.

Baca Juga : Penyaluran Bantuan untuk Ibu Jambilah

Ayo terus lakukan kebaikan, Semoga Zakat dan donasi kita dapat memberikan kita manfaat, di dunia dan di akhirat. Aamiin. Sahabat juga bisa memberikan sedekah terbaiknya untuk anak-anak yatim & dhuafa dan kaum dhuafa yang membutuhkan pada program-program Kami :

169 views
English EN Indonesian ID