Griya Yatim & Dhuafa

Prestasi Anak Asuh Asrama Solo

Griya Yatim Dhuafa

Sedekah Yatim – Solo (22/06) Sahabat dermawan, Bulan ini kebanyakan orang tua sudah menanti kelulusan dan kenaikan kelas anak-anaknya di sekolah. Nah, Alhamdulillah ada kabar bahagia datang dari Asrama Solo anak asuh binaan kami mendapat rangking di kelasnya loh, Yuk kita simak artikel ini.

Para orang tua sering kali harap-harap cemas jelang masa pembagian rapor anak di sekolah. Nilai rapor yang baik serta peringkat kelas tinggi tentu menjadi harapannya. Tapi, bagaimana jika realita justru sebaliknya?

Sebagian anak mungkin sudah berusaha semaksimal mungkin. Itu sebabnya, orang tua harus tetap mengapresiasi usaha tersebut. Selanjutnya, bantu anak mengeksplorasi hal-hal yang dapat dikembangkan atau ditingkatkan.

Nah, Perkenalkan anak asuh kami yang bersekolah di Sekolah Dasar yang sedang di kelas 5, yang bernama Nando mendapat Rangking 1 dan diikuti anak asuh lainya yaitu Pandu yang mendapat Rangking 2, Wah alhamdulillah hebat sekali ya.

Alhamdulillah anak asuh binaan Griya Yatim & Dhuafa cabang solo bisa meraih nilai terbaik di sekolah, ini merupakan suatu kebanggaan kepada kepala asramanya yaitu Abi Priyanto

Itulah Hebatnya, Anak Asuh Asrama Solo bisa Juara Kelas. Yuk sahabat dermawan terus dukung anak asuh yatim dan dhuafa untuk terus berprestasi dengan cara donasi disini ya.

22 views
English EN Indonesian ID