Griya Yatim & Dhuafa

Prestasi Anak Asuh Griya Yatim dan Dhuafa Bukittinggi

Griya Yatim Dhuafa
Prestasi Anak Asuh Griya Yatim Dan Dhuafa Bukittinggi
                  Prestasi Anak Asuh Griya Yatim Dan Dhuafa Bukittinggi

Donasiberkah – Alhamdulillah, puji serta syukur hanya milik Allah yang dengan seizin-Nya dan juga bantuan dari #SahabatDermawan juga #OrangBaik sekalian, kami masih terus bisa membina anak-anak yatim dan dhuafa hingga menjadi anak yang dapat meraih prestasi yang luar biasa. Inilah artikel prestasi anak asuh griya yatim dan dhuafa bukittinggi, yuk kita simak.

Senyuman Prestasi Adik Piska

Di momen Tengah Semester tahun ajaran 2020-2021, Adik Navalia Piska Ramadhan (15), anak asuh binaan Griya Yatim & Dhuafa Bukittinggi kembali meraih peringkat 1 dan juara umum di sekolahnya. Siswa kelas IX MTs Muhammadiyah Bukittinggi itu termasuk salah satu anak yang rajin dan penuh semangat. Peringkat tersebut ia raih berturut-turut setiap tahunnya.

Baca Juga : Anak Yatim dan Dhuafa GYD Meraih Prestasi

Menurut Pengurus Asrama Bukittinggi, Abi Imad Jaelani, Piska termasuk anak yang rajin belajar dan membaca. Setiap hari selalu giat latihan soal-soal dan sebelum adanya wabah Covid-19, dia selalu rajin mengikuti les privat. Selain itu, Piska juga termasuk yang aktif di kelasnya. Oleh karenanya ia selalu berjuang keras untuk mendapatkan hasil yang sempurna.

“Alhamdulillah saya sangat senang dan bangga. Piska bisa mempertahankan prestasinya, semoga dengan prestasinya ini dapat meraih cita-citanya kelak,” tutur Abi Imad.

Prestasi Anak Asuh Griya Yatim Dan Dhuafa Bukittinggi
Prestasi Anak Asuh Griya Yatim Dan Dhuafa Bukittinggi

Prestasi Sejak Di Bangku SD

Sejak di bangku SD, adik Piska sering mendapatkan peringkat. Menurutnya, hasil yang diperoleh anak asuhnya itu bukanlah hal yang mudah. Terlebih sejak adanya pandemic ini, berbagai kendala pun sering dihadapi adik Piska, seperti mengerjakan tugas harus gantian HP, sering merasa bosan dan tidak leluasa bertanya kepada guru yang bersangkutan, pada saat materi tidak jelas.

Meski demikian, Abi Imad Jaelani berharap, prestasi tersebut bisa membuat anak asuh yang lainnya termotivasi. Bahkan bisa lebih ditingkatkan lagi prestasinya, baik di akademik maupun non akademik.

Terima kasih tidak terhingga kami sampaikan kepada seluruh #SahabatDermawan dan #OrangBaik yang telah mengamanahkan Zakat dan donasinya kepada kami. Sehingga dapat terwujud program-program yang bermanfaat untuk anak-anak yatim & dhuafa dan kaum dhuafa yang membutuhkan.

Baca Juga : Anak Yatim Meraih Prestasi Tahfidz Tingkat Banjarmasin

Yuk Dukung Prestasi Mereka

Ayo terus lakukan kebaikan, dengan terus menunaikan kewajiban dari sebagian penghasilan kita. Semoga Zakat kita dapat membersihkan jiwa dan memberkahi harta kita. Aamiin. 

Asrama Yatim
                           Asrama Yatim
41 views