News

Program Bantuan Multivitamin Untuk Anak-anak Agar Terhindar dari Wabah Virus Corona

Sahabat dermawan, saat ini penyebaran wabah virus corona telah semakin marak dimana-mana. Menjaga tubuh kita tetap sehat adalah hal yang paling utama, agar imunitas dalam tubuh kita tetap kuat sehingga dapat melawan berbagai virus penyakit yang menyerang tubuh kita. Cara agar tubuh kita tetap sehat adalah dengan istirahat yang cukup, berolahraga, dan makan makanan yang bernutrisi.

Kita dapat menghindari wabah virus corona ini dengan mengurangi interaksi sosial, karena penularan virus corona ini adalah dengan cara berinteraksi langsung dengan orang yang telah dinyatakan positif. Memang, orang yang telah dinyatakan positif corona telah dirawat dan di isolasi di rumah sakit, tapi tetap masih ada orang yang belum di rawat dan bahkan belum menyadari bahwa dirinya telah positif corona.

Bagaimana bisa ia tidak menyadarinya? karena, ada juga kasus yang menyatakan orang itu telah positif corona namun tanpa didahului dengan gejala, seperti demam dan batuk.

Baca  Juga: Ini saatnya bergerak lebih untuk sesama

Selain dengan berinteraksi langsung dengan orang yang positif corona, penyebaran wabah virus corona ini juga dapat ditularkan dengan cara bersentuhan dengan benda yang telah terinfeksi virus corona, atau disebut juga droplet  yaitu penginfeksian melalui percikan cairan. Misalnya orang yang bersin kemudian menutup mulutnya dengan tangan lalu menyentuh benda tanpa mencuci tangannya tersebut, dengan otomatis benda tersebut telah terinfeksi virus corona jika orang tersebut telah positif corona.

Dengan menjauhi tempat-tempat umum, dan mengurangi interaksi sosial kita dapat mengurangi kemungkinan terinfeksi dengan cara-cara tersebut. Tapi, bagi orang-orang yang memang harus berinteraksi dengan orang-orang dan pergi ke tempat-tempat umum. Yang kita harus lakukan adalah dengan memperkuat daya tahan tubuh kita. Jadi, meskipun kita tidak sengaja menyentuh benda yang telah terinfeksi, maka sistem imunitas kita secara otomatis dapat membunuh virus corona tersebut.

Baca Juga : Donasi Bersama Lawan Corona

Oleh karena itu, Wabah virus corona ini akan menyerang orang yang memiliki imunitas rendah. Jadi anak-anak, orang tua, dan orang yang telah memiliki riwayat penyakit akan sangat rentan untuk terserang virus corona. Untuk itu, harus ada tindakan pencegahan yang lebih untuk mereka yaitu dengan berjemur, dan mengkonsumsi multivitamin yang baik untuk tubuh kita.

Griya Yatim & Dhuafa kini telah menjalankan program Bantuan Multivitamin Untuk Anak-anak. disamping itu juga merupakan bentuk kepedulian kita terhadap mereka di saat penyebaran wabah virus corona ini.  Selain itu, program ini ditujukan kepada anak-anak yatim dan dhuafa, agar mereka dapat terhindar dari wabah virus corona.

Multivitamin yang baik untuk melawan wabah virus corona adalah multivitamin yang banyak mengandung Vitamin C, Vitamin B kompleks, Vitamin D. Kandungan inilah yang akan meningkatkan daya tahan tubuh kita. Jadi, multivitamin ini akan sangat membantu anak-anak untuk menjaga kesehatan mereka di tengah wabah virus corona ini.

Karena vitamin-vitamin tersebut sangat membantu untuk meningkatkan daya tahan tubuh, kita juga dapat mendapatkan vitamin itu dengan mengkonsumsi buah-buahan yang mengandung vitamin-vitamin tersebut.

Sahabat Dermawan, Yuk kita bersama melawan wabah virus corona ini. Juga merangkul orang-orang yang kurang mampu, yaitu yatim dan dhuafa agar kita semuanya dapat terhindar dari wabah virus corona.

Jadi, Yuk kita berdonasi di donasiberkah.id, dan bersama-sama membantu mereka dalam melawan virus corona.

Share it on

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *