Griya Yatim & Dhuafa

Berbagi Paket Sembako Untuk Janda Lansia dan Anak-anak Yatim & Dhuafa

Griya Yatim Dhuafa
Berbagi Paket Sembako Bersama Cut Putri Untuk Janda Lansia dan Anak-anak Yatim & Dhuafa
Berbagi Paket Sembako Bersama Cut Putri Untuk Janda Lansia dan Anak-anak Yatim                                                                 & Dhuafa

Donasiberkah.org – Sahabat dermawan, dengan keadaan masyarakat yang sangat memprihatinkan pada hari ini. banyak diseluruh dunia sedang mengalami wabah pandemi covid-19. Maka dengan demikian banyak masyarakat yang mengalami krisis ekonomi, bahkan hanya untuk sekedar mencari makan sehari-hari menjadi sulit. Alhamdulillah LAZNAS Griya Yatim & Dhuafa mengadakan program berbagi 30 paket sembako untuk janda, lansia, dan anak yatim & dhuafa serta masyarakat yang membutuhkan, senin 30 Agustus 2021.

Baca Juga : Bantuan Program Pos Sehat Ibu & Anak

Penyaluran Program 

”Alhamdulillah pada tahun ini, kami selaku Relawan Griya Yatim & Dhuafa bisa melakukan program berbagi sembako. Dengan adanya bantuan ini kami berharap bisa membantu para janda, lansia dan anak-anak yatim. Untuk berbagi kebahagian” ungkap pak Aam imaduddin, Ketua relawan.

Dengan adanya program berbagi sembako 30 untuk para janda lansia dan anak-anak yatim di lingkungan cipeucang-Tangerang di tempat penampungan sampah. Kami berharap dapat membantu kebutuhan ekonomi mereka sehari-hari. Sehingga dapat membuat sebagian kebutuhan dasar para kaum janda lansia, yatim & dhuafa terpenuhi. 

Berbagi bantuan Kebutuhan Pokok Bersama Cut Putri Untuk Anak-anak Yatim Dhuafa dan Lansia Dhuafa
Berbagi bantuan Kebutuhan Pokok       Bersama   Cut Putri Untuk Anak-anak Yatim               Dhuafa dan Lansia Dhuafa

Pembagian sembako ini juga melibatkan artis Cut Putri yang dilakukan di Kp. Kademangan rt 03/03, kel. Kademangan, kec. Setu Kota Tangerang. Pembagian Sembako ini diberikan kepada masyarakat di sekitar Tempat Penampungan Sampah cipeucang-Tangerang.

Baca Juga : Program Bantuan Sembako Griya Yatim & Dhuafa di Tengah Wabah Virus Corona ke Pelosok Desa

Pembagian sembako ini rutin dilakukan oleh LAZNAS Griya Yatim & Dhuafa setiap tahun. Dan kegiatan berbagi ini didanai oleh para sahabat dermawan, serta Ribuan Orang Baik yang telah berdonasi. 

Dalam kesempatan itu, cut putri ikut andil dalam membagikan paket sembako. Kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian sesama dan keprihatinan terhadap masyarakat yang terdampak pandemi secara ekonomi akibat pandemi covid-19.

Berbagi bantuan Kebutuhan Pokok Bersama Cut Putri Untuk Anak-anak Yatim Dhuafa dan Lansia Dhuafa
Berbagi bantuan Kebutuhan Pokok     Bersama Cut Putri Untuk Anak-anak Yatim                   Dhuafa dan Lansia Dhuafa

Dan kami ucapkan Terima kasih tidak terhingga, kepada seluruh #Kakak-Kakak #SahabatDermawan dan juga #RibuanOrangBaik yang tidak pernah lelah membantu dan menemani kami dalam memenuhi kebutuhan para lansia dan kaum dhuafa. Sehingga dapat terwujud program-program yang bermanfaat untuk mereka para lansia dhuafa dan orang-orang yang membutuhkan bantuan. 

Baca Juga : Yuk Menjadi Pahlawan Untuk Program Simantap

Yuk, Terus Tebar Kebaikan

Yuk Sahabat dermawan, bersama Laznas Griya Yatim & Dhuafa (GYD), kita bantu mereka dengan sedekah terbaik yang dapat kita berikan. Dan semoga setiap bantuan Sahabat, dapat menjadi amal shalih terbaik yang kelak dapat menyelamatkan dari panasnya matahari di hari kiamat. yuk berdonasi melalui link gambar di bawah ini !

Donasi Sekarang Griya yatim
            Donasi Sekarang Griya yatim
185 views
English EN Indonesian ID