Griya Yatim & Dhuafa

Raih Pahala Dengan Membantu Fauzi Seorang Piatu

RAih Pahala Membantu Seorang Piatu
                                Raih Pahala Membantu Seorang Piatu

Donasiberkah – Pernahkah terbayang bagi kita, kehilangan sosok Ibu di usia yang masih membutuhkan belaian dan kasih sayangnya? Ya, itulah yang dialami oleh seorang piatu bernama Dik Fauzi (11 th). Inilah artikel raih pahala membantu seorang piatu, yuk kita simak artikelnya.

Di usianya yang baru menginjak 1 tahun, ia harus kehilangan sosok Ibu untuk selamanya. Sedih dan pilu, mungkin itu yang ia rasakan saat ini. Terlebih, ia bahkan tak memiliki memori kebersamaan bersama sang Ibu tercinta.

Baca Juga : Bantu Naseh Yatim Ingin Meraih Cita-Cita

Berjuangan Bersama Sang Nenek 

Sejak saat itu Dik Fauzi tinggal bersama Ayah dan sang Nenek. Ayah yang menjadi tulang punggung bagi Dik Fauzi dan Nenek, memutuskan untuk merantau mencari penghasilan demi bisa memenuhi kebutuhan hidupnya, Dik Fauzi dan sang Nenek.

Ayah yang sebulan sekali mengirimkan uang untuk membiayai kebutuhan sehari-harinya pun terkadang jarang terpenuhi, hanya cukup untuk makan sehari-hari saja bersama sang Nenek

Meski begitu, ia masih memiliki cita-cita yang sangat tinggi. Yaitu menjadi seorang pengusaha. Namun saat ini, perjuangannya untuk meraih cita-citanya tak berjalan mulus. Kondisi hidup yang pilu, hampir membuat asanya pupus tak terarah.

Dengan penuh doa dan harap, Ayah dan Nenek Dik Fauzi menaruh harapan besar kepada Dik Fauzi di Asrama Griya Yatim & Dhuafa (GYD) BSD -Tangerang Selatan.

RAih Pahala Membantu Seorang Piatu
     Raih Pahala Membantu Seorang Piatu

Berada di lingkungan Asrama, dengan bimbingan Umi dan Abi serta bersama teman-teman sebayanya yang lain, kembali memantik api semangatnya yang dulu pernah padam.  Sejak saat itu cita – citanya kembali hidup dan menyala.

Ia berharap, kelak agar dapat memberikan kebahagiaan kepada keluarganya dan sekitarnya di kemudian hari.

Baca Juga : Bantu Yatim Bekerja Menjadi Tulang Punggung Keluarga 

Yuk Bantu Saudara Kita Yang Membutuhkan 

Di sisi lain, ayah dan nenek dari Dik Fauzi masih terus berjuang menyambung hidup. Sahabat, ada jutaan anak yatim yang senasib dengan adik Fauzi, mereka terus berjuang untuk bertahan hidup dan meraih cita-cita mereka. Melihat kondisi demikian, Griya Yatim & Dhuafa (GYD) berinisiatif mengajak seluruh Sahabat Dermawan, mari bantu Piatu Fauzi dan keluarga dhuafanya dengan cara :

Allah Akan Memudahkan Urusan Di Dunia & Di Akhirat 

“Barang siapa yang berusaha melapangkan suatu kesusahan kepada seorang Mukmin dari kesusahan-kesusahan dunia. Maka Allah akan melapangkannya dari suatu kesusahan di hari kiamat dan barang siapa yang berusaha memberi kemudahan bagi orang yang kesusahan, maka Allah akan memberi kemudahan baginya di dunia dan di akhirat.”

English EN Indonesian ID
Scroll to Top