Griya Yatim & Dhuafa

Raihlah Tiket Surga Ad’n

Raihlah Tiket Surga Ad'n
                                                  Raihlah Tiket Surga Ad’n

Donasiberkah – Sahabat Dermawan, umat Muslim pastilah mengenal dan mengimani kehidupan setelah kehidupan dunia. Di mana kehidupan setelah dunia ini bukanlah kehidupan tentang senda gurau, pada waktu itu semua orang tidak ada yang dapat tersenyum. Di sana semua kesalahan akan diperlihatkan dan akan dipertanggungjawabkan. Inilah artikel tentang raihlah tiket surga Ad’n, yuk kita simak artikelnya.

Baca Juga : Raih Tiket ke Surga Dengan Bersedekah

Setiap Amalan Akan Dibalas

Begitu pula dengan kebaikan, Allah akan memberi ganjaran kepada orang yang berbuat baik dengan tunduk kepada Allah. Namun sebaliknya setiap keburukan akan di balas sesuai dengan amalan yang mereka kerjakan.

Adapun orang yang sangat sabar atas segala ujian dan perintah yang Allah berikan kepada mereka, mereka selalu ridha dengan apa yang Allah perintahkan kepadanya sehingga Allah pun ridha kepada mereka.

Baca Juga : Masuk Surga Orang Yang Mengasuh Anak Yatim

Allah memberi ganjaran kepada orang yang bersabar dengan surga ad’n, maka mari kita senantiasa bersabar dan selalu ridha dan ikhlas dengan apa yang Allah perintahkan. Dan kita akan disambut oleh malaikat dengan sambutan “Selamat sejahtera atasmu karena kesabaranmu.”

Raihlah Tiket Surga Ad'n
                  Raihlah Tiket Surga Ad’n

Surga Adalah Impian Yang Tertinggi

“Surga And’ karena tempat itu berupa kebun-kebun yang abadi dan menjadi tepat tinggal. Tidak ada seorangpun yang pergi meninggalkannya. Ada juga yang mengatakan, disebut Surga And, karena surga adalah negeri Allah yang diistimewakan untuk Allah dan untuk makhluk-Nya Yang Allah kehendaki.

Baca Juga : Sedekah Memasukkan Pelakunya Ke Surga

“Surga-surga ‘Adn, mereka masuk ke dalamnya bersama dengan orang yang shalih dari nenek moyangnya, pasangan-pasangannya, dan anak cucunya, sedang para malaikat masuk ke tempat-tempat mereka dari semua pintu. (sambil mengucapkan), “Selamat sejahtera atasmu karena kesabaranmu.” Maka alangkah nikmatnya tempat kesudahan itu.” (Qs. Ar-Ra’d : 23-24).

Sahabat, demikianlah informasi mengenai surga. Tentu saja hal ini menjadi sebuah berita yang sangat menggembirakan bagi orang-orang yang ingin meraih tiket ke surga Ad’n. Semoga kita termasuk orang yang dapat membeli tiket surga dengan menjalankan ketaatan, salah satunya dengan menunaikan sedekah.

Baca Juga : Sedekah Melapangkan Jalan Menuju Surga

Yuk Kita Raih Dengan Sedekah

Yuk Kak, kita tunaikan sedekah untuk meraih tiket ke surga, sebab sedekah yang kita tunaikan untuk pemberdayaan yatim & dhuafa, yuk tunaikan melalui link kebaikan di bawah ini:

Donasi Sekarang Griya yatim
               Donasi Sekarang Griya yatim
English EN Indonesian ID
Scroll to Top