Griya Yatim & Dhuafa

Realisasi Bantuan Kepada Nurlela dan Neneknya

Griya Yatim Dhuafa
Realisasi Bantuan Kepada Nurlela dan Neneknya
                         Realisasi Bantuan Kepada Nurlela dan Neneknya

Donasiberkah – Sejak Ayahnya meninggal karena mengalami kecelakaan kerja 2 tahun lalu, Lela harus berjuang bersama ibu dan neneknya untuk terus bisa menyambung hidup mereka.  Untuk bisa terus hidup,Sang Ibu harus bekerja di luar negeri agar bisa menutup biaya hidup Lela dan neneknya yang tuna netra. Inilah artikel realisasi bantuan kepada nurlela dan neneknya, yuk kita simak.

Berjuang Untuk Memenuhi Kebutuhan

Kini, di usia yang masih muda, Lela ikut membantu ibu dan berjualan makanan kecil agar bisa menutup biaya harian. Cukup berat berperan sebagai pelajar, dan sekaligus bekerja di setiap harinya. Hasil jualan yang Lela dapatkan  pun tidak seberapa, sehingga hasil hanya dapat memenuhi sebagian kebutuhan harian Lela dan sang nenek.

Baca Juga : Senyum Kebahagiaan Kakek Sainan dan Istrinya

Griya Yatim Membantu Perjuangan Nurlela

Melihat keadaan yang demikian, Griya Yatim & Dhuafa menyalurkan kebaikan #SahabatDermawan dengan bentuk Bantuan Kebutuhan Hidup. Semoga dengan demikian, dapat membantu meringankan beban Lela. Tidak hanya itu, Griya Yatim & Dhuafa juga memberikan bantuan lainnya. Diantaranya, Bantuan Modal Usaha, Bantuan Perlengkapan Ibadah, Bantuan Uang Saku, Bantuan lauk Pauk, dan Bantuan Perlengkapan Sekolah.

Wajah bahagia terpancarkan pada wajah Nurlela dan juga neneknya atas bantuan-bantuan yang diterimanya. Dengan penuh rasa syukur, Ibu Siti pun mengungkapkan terima kasih banyak kepada Griya Yatim & Dhuafa dan juga #SahabatDermawan serta #OrangBaik yang telah memberikan banyak bantuan.

Realisasi Bantuan Kepada Nurlela dan Neneknya
Realisasi Bantuan Kepada Nurlela dan Neneknya

Kembali Memberikan Bantuan Kepada Saudara Kita

Pak Aam mengungkapkan, bantuan yang diberikan oleh Griya Yatim & Dhuafa di wilayah pelosok negeri bukanlah kali pertama. Terhitung dari beberapa bulan yang lalu, Griya Yatim & Dhuafa menyalurkan bantuan kepada saudara Aep dan Erik. Bukan tanpa sebab, kondisi keluarga mereka yang hidup di garis kemiskinan, yang menjadi salah satu alasan Laznas Griya Yatim & Dhuafa menyalurkan bantuan.

“Alhamdulillah keluarga Nurlela dapat merasakan manfaat yang di titipkan kepada Laznas Griya Yatim & Dhuafa, semoga dengan manfaat yang diberikan ini dapat meringankan beban keluarga Nurlela.”

Baca Juga : Bantuan Al-Qur’an Untuk Para Santri Nurul Hikmah

Alhamdulillah Pak Juned selaku Rt setempat sangat mengapresiasi  dengan bantuan yang diberikan oleh Griya Yatim kepada salah satu warganya. Semoga apa yang Griya Yatim & Dhuafa berikan bisa memberikan manfaat kepada keluarga mbak Nurlela dan sang Nenek,” tutupnya.

Baca Juga : Senyum Bahagia Ibu Salmah & 5 anak yatimnya

Ucapan Terimakasih

Terima kasih kepada para #SahabatDermawan yang telah mempercayakan kebaikannya & yang telah menitipkan zakatnya dan juga donasinya kepada Griya Yatim dan Dhuafa. Yuk, terus tebarkan kebaikan dan bantu anak-anak yatim dan dhuafa lainnya di seluruh Indonesia. Sahabat juga bisa memberikan sedekah terbaiknya pada link kebaik an berikut :

130 views