Griya Yatim & Dhuafa

Santunan Lebaran Yatim

Donasiberkah.id – Lebaran anak yatim dirayakan pada tanggal 10 Muharram setiap tahunnya. Bagi sebagian masyarakat Indonesia Lebaran anak yatim identik dengan Hari Raya Anak Yatim.

Momentum 10 Muharram atau yang biasa di sebut dengan hari Asyura, banyak dimanfaatkan untuk berlomba-lomba menanam kebaikan, salah satunya dengan menyantuni anak yatim dhuafa.

Menyayangi dan menyantuni anak yatim memang tidak hanya dianjurkan pada bulan muharram saja, tetapi di bulan muharram yang baik ini hendaknya kita maknai dengan berbagi kebaikan untuk sambut awal tahun hijriyah yang lebih baik.

Maka dari itu, Griya Yatim & Dhuafa berikhtiar menyantuni anak yatim di indonesia untuk menyambut awal tahun hijriah yang lebih baik. Santunan berupa sembako, bingkisan sehat dan uang saku akan diberikan langsung ke anak-anak yatim binaan.

Momen tersebut ini juga sebagai momentum yang tepat untuk mengingatkan orang-orang agar terbuka mata hatinya dan lebih peduli dalam memperhatikan nasib anak-anak yatim.

Bertepatan pada tanggal ini, umat Islam dapat mendulang amalan baik dengan melakukan sejumlah hal. Salah satu di antaranya yakni memuliakan anak yatim dengan memberi bantuan, pendidikan, biaya hidup dan mengusap kepalanya.

Yuk, sahabat dermawan di bulan yang mulia ini kita muliakan anak yatim dengan cara berbagi sebahagian harta kita serta berbagi kecerian dan kebahagian untuk mereka.

English EN Indonesian ID
Scroll to Top