Griya Yatim & Dhuafa

Sebar Ta’jil Berbuka Aksi Kebaikan di Bulan Ramadhan

SedekatduajariSahabat Dermawan, Bulan Ramadhan telah tiba, saat yang ditunggu-tunggu oleh umat Islam di seluruh dunia. Bulan yang penuh berkah ini menjadi momentum yang sangat istimewa bagi kita untuk meningkatkan kebaikan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Salah satu amal yang sangat dianjurkan di bulan Ramadhan adalah memberi makan kepada orang yang berpuasa.

Keutamaan Memberi Makan Orang yang Berpuasa

Rasulullah SAW bersabda dalam hadis riwayat Tirmidzi bahwa pahala memberi makan kepada orang yang berpuasa adalah setara dengan pahala orang yang berpuasa itu sendiri. Dengan kata lain, setiap teguk air dan setiap suap makanan yang kita berikan kepada mereka yang sedang berpuasa akan menjadi sumber pahala yang besar di sisi Allah SWT.

Baca Juga :  Bantuan Kebutuhan Pokok Guru Ngaji Menyokong Pilar Pendidikan Agama

Memberi Makan Anak Yatim dan Dhuafa

Tidak hanya itu, Rasulullah SAW juga mengingatkan kita tentang keutamaan memberi makan dan minum kepada anak-anak yatim. Bagi siapa pun yang memelihara dan memberi makan anak yatim, Allah SWT akan memasukkannya ke dalam surga, kecuali jika ia melakukan dosa yang tidak bisa diampuni.

Sebar Ta’jil Berbuka: Ajakan untuk Berbagi Kebaikan

Griya Yatim Dhuafa mengajak seluruh Sahabat Dermawan untuk berpartisipasi dalam program Sebar Ta’jil Berbuka. Dengan kontribusi sebesar 15 ribu rupiah, kita sudah bisa menghadirkan 1 porsi menu berbuka puasa yang layak bagi anak-anak yatim dan dhuafa. Ayo, jadikan bulan Ramadhan ini sebagai momen untuk meraih berlipat ganda pahala kebaikan!

Cara Berpartisipasi

  1. Klik tombol “TUNAIKAN SEKARANG”.
  2. Isi jumlah menu berbuka yang ingin diberikan.
  3. Lengkapi data diri.
  4. Klik tombol “LANJUT PEMBAYARAN”.
  5. Selesaikan pembayaran.

Tidak hanya itu, sahabat dermawan juga bisa membantu dengan menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak yang ikut berpartisipasi dalam aksi kebaikan ini.

Baca Juga :  Bantuan SIMANTAP Menjadi Aksi Nyata Dalam Kemandirian dan Produktivitas

Bersama Kita Bisa Membuat Perubahan

Ayo, jadikan bulan Ramadhan ini sebagai ajang berbagi dengan sepenuh hati. Satu kebaikan yang kita berikan dapat menghadirkan jutaan senyuman dan menebarkan kebahagiaan kepada mereka yang membutuhkan. Mari bersama-sama menjadikan bulan Ramadhan ini sebagai momen untuk berbagi dan menyebarkan cinta kepada sesama.

Mari bersama-sama menjalankan ajaran agama dengan penuh keikhlasan dan kasih sayang. Terima kasih atas partisipasi dan kebaikan yang telah sahabat dermawan berikan. Semoga Allah SWT senantiasa memberkahi setiap langkah kebaikan yang kita lakukan. Aamiin. Sedekatduajari 

English EN Indonesian ID
Scroll to Top