Griya Yatim & Dhuafa

Sedekah Berbuka Untuk 30.000 Yatim & Dhuafa

Griya Yatim Dhuafa
Sedekah Berbuka Untuk 30.000 Yatim & Dhuafa
                             Sedekah Berbuka Untuk 30.000 Yatim & Dhuafa

Donasiberkah.idSahabat Dermawan, waktu yang pasti kita nanti saat sedang berpuasa adalah moment ketika berbuka. Namun, tahukah kamu bahwa setiap tahun, 30.000 anak yatim selalu menjalani puasa Ramadhan tanpa orangtua? Sedih, dan pilu mengingat pentingnya bulan Ramadhan yang tidak bisa berkumpul dengan orang tua.

Baca Juga : Bantuan 50 Paket Sembako Dhuafa Surabaya

Berbuka Dengan Teman-Teman Panti

Sahabat, kehangatan berbuka bersama hanya bisa mereka rasakan bersama teman-temannya sesama yatim & dhuafa. Tidak ada ibu yang membangunkan sahur kecuali ibu asuh bersama. Tidak ada pula ayah yang mengajak sholat berjamaah kecuali ayah asuh bersama. Menikmati hidangan berbuka hanya seadanya.

Mungkin pada saat kita berbuka kita dapat memilih dan memilah menu untuk berbuka puasa yang lezat, namun anak-anak di panti asuhan tak memiliki kesempatan untuk memilih dan makanan yang mereka sukai. Bagi mereka, menu apapun adalah keberkahan yang pantas untuk disyukuri.

Sedekah Berbuka Untuk 30.000 Yatim & Dhuafa
Sedekah Berbuka Untuk 30.000 Yatim & Dhuafa

Sahabat, Mungkin kamu pernah mengalami terlalu kenyang saat akan sholat tarawih karena menu berbuka yang beragam. Sementara masih ada anak-anak yatim yang harus berbagi satu lauk agar semua bisa rasakan berbuka puasa. Itulah yang mereka rasakan setiap tahunnya dalam menjalani berbuka puasa di bulan Ramadhan.

Menanti Datangnya Para Donatur

Begitulah kehidupan di panti asuhan. Terkadang, anak-anak di panti asuhan hanya bisa berdoa menunggu akan datang #OrangBaik dan #SahabatDermawan yang berbagi untuk berbuka. Jika tidak ada, maka menu makan ala kadarnya.

Sahabat, Ramadhan telah tiba, setiap amalan kebaikan akan Allah lipat gandakan hingga 700x loh. Masya Allah. Semua umat Islam menyambut dengan kebahagiaan bulan Ramadhan bersama orang tua. Namun, hingga kini, masih ada 30.000 yatim & dhuafa yang harus merayakan Ramadhan sendirian.

Sebagaimana Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam pernah bersabda : “Barang siapa yang mengikut sertakan seorang anak yatim di antara dua orang tua yang muslim, dalam makan dan minumnya, sehingga mencukupinya maka ia pasti masuk surga.” (HR. Abu Ya’la dan Thobroni).

Baca Juga : Zakat Untuk Pendidikan dan Pemenuhan Pangan Anak-anak Yatim & Dhuafa

Yuk Tunaikan Untuk Senyuman Yatim & Dhuafa

Oleh karena itu, yuk kita bantu wujudkan ribuan anak yatim & dhuafa merasakan kebahagiaan mendapatkan makanan berbuka yang cukup dengan bersedekah di:

Donasi Sekarang Griya yatim
         Donasi Sekarang Griya yatim
47 views