Griya Yatim & Dhuafa

Sedekah Kita Adalah Ladang Kebaikan

Griya Yatim Dhuafa
Sedekah Kita Adalah Ladang Kebaikan
                                         Sedekah Kita Adalah Ladang Kebaikan

Donasiberkah.id – Sahabat Dermawan, siapa sih yang tidak menginginkan pahala yang yang terbaik! Sebagai ladang kebaikan, yang kelak dapat menyelamatkan dan membawa kepada surganya Allah. Namun untuk meraih pahala tersebut harus melakukan sebuah amalan kebaikan, salah satunya adalah mengerjakan amalan sedekah.

Sebagaimana Allah Ta’ala berfirman : “Dan barang apa saja yang kamu nafkahkan, maka Allah akan menggantinya dan Dia lah Pemberi rezeki yang sebaik-baiknya.” (QS. Saba’ : 39). Ibnu Katsir berkata dalam tafsirnya, “Kapan (dan apa) saja kalian bersedekah maka Allah akan menggantinya di dunia. Sedangkan di akhirat akan diganti dengan pahala dan balasan terbaik (surga).

Baca Juga : Sedekah Melapangkan Jalan Menuju Surga

Sesungguhnya dari bersedekah dengan niat ikhlas banyak manfaat langsung dapat dirasakan di dunia. Bahkan, dengan banyak bersedekah maka seseorang akan semakin kaya. Karena Allah akan meningkatkan derajat orang yang senang bersedekah.

Baca Juga : Nikmatnya Bersedekah

Allah Ta’ala  berfirman :Katakan lah, Sungguh, Rabbku melapangkan rezeki dan membatasinya bagi siapa yang Dia kehendaki di antara hamba-hamba-Nya. Dan apa saja yang kamu infakkan, Allah akan menggantinya dan Dialah Pemberi Rezeki yang terbaik.” (QS. Saba’ : 39).

Allah Akan Membalas Setiap Kebaikan

Kak, sungguh luar biasa betapa baiknya Allah, setiap kebaikan yang kita perbuat akan di balas dengan balasan yang lebih baik lagi dari apa yang kita lakukan. Sebagaimana Allah Ta’ala berfirman :

Sedekah Kita Adalah Ladang Kebaikan
  Sedekah Kita Adalah Ladang Kebaikan

“Barang siapa yang membawa amal yang baik, maka baginya pahala sepuluh kali lipat amalnya. Dan barang siapa yang membawa perbuatan jahat maka ia tidak diberi pembalasan melainkan seimbang dengan kejahatannya, sedangkan mereka sedikitpun tidak dianiaya di rugikan” (QS. Al-An’am : 160).

Baca Juga : Sedekah Ringan Namun Memberatkan Timbangan

Kak, Allah tidak akan pernah merugikan setiap hambanya yang melakukan amalan kebaikan. Oleh karena itu, mulailah dari sekarang untuk belajar bersedekah dari harta yang kita miliki. Sebab dengan cara itu, kita akan mendapatkan balasan yang luar biasa yang kelak menjadi ladang kebaikan kita di akhirat.

Baca Juga : Sedekah Bentuk Cinta Kita Terhadap Harta

Yuk Tunaikan Sedekah

Yuk Kak, kita raih pahala yang begitu besar dengan cara menuaikan sedekah di Laznas Griya Yatim & Dhuafa melalui link kebaikan di bawah ini:  https://donasiberkah.id/program/sedekah-untuk-yatim-dan-dhuafa

Donasi Sekarang Griya yatim
              Donasi Sekarang Griya yatim
46 views