News

Sedekah Pangan Untuk Lansia Dhuafa

Sedekah Pangan Untuk Lansia Dhuafa

DonasiBerkah – Sahabat, hidup sebagai Lansia tak semudah ketika masa muda. Kondisi fisik yang sudah tidak sekuat dulu, panca indera seperti penglihatan dan pendengaran sudah tak setajam masa lalu. Lantas, bagaimana dengan kehidupan Lansia yang mereka namun disaat yang sama ia adalah kaum dhuafa yang membutuhkan? Melihat kondisi yang demikian terhadap mereka, Laznas Griya Yatim dan Dhuafa bergerak untuk berbagi dalam Sedekah Pangan untuk para Lansia Dhuafa.

Sahabat, tentunya sungguh berat hidup sebagai Lansia Dhuafa. Tidak sedikit dari mereka hidup dalam keprihatinan yang sangat luar biasa. Hidup sebatang kara, tinggal ditempat kumuh, rumah yang sangat sederhana, perabotan apa adanya, alas tidur yang tak layak untuk digunakan, bisa disebut jauh dari kata bersih.

Kebutuhan sehari-hari mereka didapat dari belas kasih orang lain, kadang ada, namun lebih banyak tidak adanya. Terlebih di masa pandemi seperti sekarang ini. . Adanya pandemi ini membuat mereka semakin membuat para lansia dhuafa semakin memburuk dan keadaan yang sangat memprihatinkan, krisis pangan dan kurangnya mendapatkan perhatian dari pemerintah.

Sedekah Pangan Untuk Lansia Dhuafa

Sedekah Pangan Untuk Lansia Dhuafa

Dan Alhamdulillah, kali ini bantuan pangan untuk para lansia telah didistribusikan di lingkungan sekitar jejaring Griya Yatim & Dhuafa pada 37 asrama di 13 provinsi. Suasana bahagia yang menghiasi para lansia dhuafa di saat petugas Laznas Griya Yatim & Dhuafa (GYD) menyalurkan Bantuan Pangan untuk kebutuhan mereka hidup.

Sedekah Pangan Untuk Lansia Dhuafa

Islam dengan indah mengajarkan kepada kita, syariat berbakti kepada orang tua, terlebih jika mereka sudah lanjut usia. Berbakti kepada orang tua adalah kewajiban setiap anak, bakti kita kepada mereka semoga bisa menjadi jalan yang dapat menghantar kan kita ke dalam SurgaNya.

Terima kasih tidak terhingga kami sampaikan kepada seluruh Kakak-Kakak dan #SahabatDermawan dan #OrangBaik yang tidak pernah lelah untuk menyisihkan hartanya dalam terwujudnya program-program dalam membantu para lansia dhuafa dan para penerima manfaat yang membutuhkan.

Semoga program-program kebaikan dalam menolong terhadap sesama dapat tetap terus berjalan. Untuk membantu mereka yang membutuhkan. Oleh karenanya kami Laznas Griya yatim dan Dhuafa mengajak kepada para #SahabatDermawan untuk membantu kegiatan kami. Dengan caramenyisihkan hartanya di jalan Allah.

Share it on