Griya Yatim & Dhuafa

Selamat Milad ke-23 Badan Amil Zakat Nasional, Menyebarkan Kebaikan dan Inspirasi

Sedekatduajari – Keluarga besar LAZNAS Griya Yatim dan Dhuafa dengan tulus dan penuh kebahagiaan mengucapkan selamat milad ke-23 untuk Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS). Pada hari ini, kita bersama-sama merayakan perjalanan panjang BAZNAS dalam berkhidmat dan berkontribusi untuk kesejahteraan masyarakat.

Sebuah Perjalanan 23 Tahun dalam Menginspirasi Kebaikan

Sejak berdiri pada tahun 2001, BAZNAS telah menjadi tonggak penting dalam dunia filantropi di Indonesia. Dengan semangat untuk menyebarkan kebaikan, BAZNAS telah berhasil mengumpulkan, mengelola, dan mendistribusikan zakat serta dana sosial lainnya untuk membantu mereka yang membutuhkan.

Pada usianya yang ke-23, BAZNAS telah menorehkan sejarah gemilang sebagai lembaga yang tidak hanya mampu menghimpun zakat dari masyarakat, tetapi juga mengelolanya dengan efisien dan transparan. Keberhasilan ini tak lepas dari kerjasama yang erat dengan berbagai pihak, termasuk LAZNAS Griya Yatim dan Dhuafa yang senantiasa mendukung upaya amil zakat nasional.

Baca Juga :  Meraih Kebaikan dengan Setiap Huruf

Doa untuk Kelancaran, Keberkahan, dan Kesuksesan

Dalam momen milad ini, kita bersama-sama mengirimkan doa tulus kepada BAZNAS. Semoga langkah-langkah yang telah diambil selama 23 tahun ini senantiasa mendapatkan kelancaran dari Allah. Keberkahan dan kesuksesan selalu menyertai setiap program dan kegiatan yang dilakukan BAZNAS demi kesejahteraan umat.

Doa ini juga mencakup harapan agar BAZNAS tetap menjadi wahana kebaikan yang menjadi inspirasi bagi masyarakat. Semoga setiap langkah yang diambil selalu diiringi petunjuk Allah SWT, dan kebaikan yang disebarkan BAZNAS menjadi ladang amal jariyah bagi mereka yang terlibat.

Menjadi Inspirasi Bagi Semua: Aamiin Yaa Rabbal ‘Alamiin

Dalam setiap langkahnya, BAZNAS telah menjadi inspirasi bagi kita semua. Keuletan, keikhlasan, dan dedikasinya dalam menyebarkan kebaikan patut dijadikan teladan. Semoga BAZNAS terus menjadi pilar kebaikan yang mencerahkan jalan umat, dan memberikan inspirasi bagi lembaga-lembaga filantropi lainnya.

Keluarga besar LAZNAS Griya Yatim dan Dhuafa mengucapkan Aamiin Yaa Rabbal ‘Alamiin untuk doa-doanya. Mari terus bersatu dalam berbagi, membantu sesama, dan menjadi agen perubahan bagi kemajuan dan kebahagiaan bersama. Selamat milad ke-23, Badan Amil Zakat Nasional!

English EN Indonesian ID
Scroll to Top