Griya Yatim & Dhuafa

Semangat Belajar Anak Asuh Lampung Demi Menggapai Mimpi

Griya Yatim Dhuafa
Semangat Belajar Anak Asuh Lampung Demi Menggapai Mimpi
                 Semangat Belajar Anak Asuh Lampung Demi Menggapai Mimpi

Donasiberkah Kak, Ada banyak kegiatan positif yang bisa kita lakukan untuk mengisi waktu luang kita. Alhamdulillah adik-adik kita, anak asuh asrama Griya Yatim & Dhuafa cabang Lampung, menggunakan waktu mereka dengan hal yang positif dan bermanfaat. Saat ini mereka semangat belajar bersama untuk menggapai sebuah impian. Inilah artikel semangat belajar anak asuh lampung demi menggapai mimpi, yuk kita simak artikelnya.

Kegiatan Liburan Sekolah

Ada banyak kegiatan yang dilakukan di asrama Griya Yatim & Dhuafa dalam mengisi waktu libur sekolah. Seperti yang dilakukan anak asuh Griya Yatim & Dhuafa cabang Lampung pada sat ini. Mereka mengisi waktu kosongnya dengan melakukan kegiatan belajar dan saling membagi ilmu kepada sesama teman.

Baca Juga : Isi Waktu Libur Dengan Belajar Bersama Anak Asuh BNI

Kegiatan ini biasanya dimulai dari pukul 08.30 pagi setelah mereka melaksanakan piket bersama. Setelah itu mereka melaksanakan shalat dhuha dan tadarus Al-Qur’an bersama sampai pukul 09.30 Wib.

Menurut pemaparan Kepala Asrama Lampung, Abi Chandra, Alhamdulillah anak asuh yang sudah besar saling membantu dalam mengajarkan beberapa mata pelajaran kepada anak asuh yang masih kecil.

Semangat Belajar Anak Asuh Lampung Demi Menggapai Mimpi
Semangat Belajar Anak Asuh Lampung Demi Menggapai Mimpi

“Alhamdulillah, disini kami sangat senang melihat kebersamaan mereka dalam memberikan ilmu yang mereka miliki. Jadi jika ada anak asuh yang mempunyai ilmu baru bisa membaginya kepada anak asuh lainnya, baik yang sudah besar maupun yang masih kecil. Selagi itu ilmu yang bermanfaat untuk mereka kenapa tidak,” tutur Abi Chandra.

Harapan Abi

“Semoga dengan kebiasan yang baik ini, mereka (anak asuhnya) dapat mencapai apa-apa yang telah mereka cita-citakan. Apalagi cita-cita yang mereka inginkan sangat mulia, salah satunya ingin menjadi guru, dan menjadi penghafal Al-Qur’an. Dan semoga kelak dapat mengamalkan setiap ilmu yang mereka.

Baca Juga : Anak Asuh Kemanggisan Belajar Tausiyah

Yuk Dukung Kegiatan Mereka

Yuk kita dukung kegiatan mereka untuk terus belajar, berprestasi dan menggapai cita-cita mereka  dengan menyisihkan sebagian hartanya untuk kesejahteraan dan kelancaran mereka dalam menuntut ilmu. Dengan cara berdonasi di link kebaikan berikut : https://donasiberkah.id/program/bantu-ratusan-anak-yatim-dan-dhuafa-bisa-belajar-online.  https://donasiberkah.id/sedekah-untuk-yatim-dan-dhuafa, https://kitabisa.com/campaign/pendidikanyatimdandhuafa.

Asrama Yatim
                          Asrama Yatim
32 views