Griya Yatim & Dhuafa

Semangat Belajar Iqro Anak Asuh Suryo

Griya Yatim Dhuafa
Semangat Belajar Iqro Anak Asuh Suryo
                             Semangat Belajar Iqro Anak Asuh Suryo

Donasiberkah – Bisa untuk membaca Al-Qur’an merupakan kewajiban bagi seorang muslim. Untuk itu, hendaknya setiap muslim harus belajar bagaimana cara membaca Al-Qur’an. Tapi sebelum itu, kita harus belajar Iqro Terlebih dahulu, sebab dalam iqra terdapat dasr-dasar untuk membaca Al-Qur’an. Alhamdulillah Kak, saat ini adik kita bersemangat dalam belajar iqro. Inilah artikel semangat belajar iqro anak asuh suryo, yuk kita simak.

Semangat Yang Tidak Pernah Surut Dalam Belajar Al-Qur’an

Kak, semangat yang dilakukan oleh adik-adik kita dalam belajar Al-Qur’an di asrama Griya Yatim & Dhuafa ini sangat mengagumkan. Mereka anak-anak yatim dengan semangat dan tekun untuk mengasah kemampuan dalam meningkatkan ilmu agama, terlebih dalam bidang ilmu Al-Qur’an didampingi oleh Abi Maljufri. Mereka diajari membaca iqro dengan baik dan benar.

Baca Juga : Anak Asuh Kelapa 2 Belajar Tahsin

Seperti adik Tegar (8 tahun), meski masih belajar iqro, namun ia sangat semangat untuk mempelajarinya ilmu-ilmu Al-Qur’an. Di asrama Griya yatim dan Dhuafa, selain mereka mendapat bimbingan belajar ilmu agama, mereka juga mendapatkan ilmu yang lainnya.

“Saya sangat senang dengan semangat anak asuhnya mereka mempelajari iqro maupun Al-Qur’an. Harapannya dengan kegiatan yang dilakukan adik tegar ini, bisa memotivasi teman-temannya, baik yang masih Iqro maupun sudah membaca Al-Quran,” ungkap Abi Maljufri.

Semangat Belajar Iqro Anak Asuh Suryo
      Semangat Belajar Iqro Anak Asuh Suryo

Yuk Kita Dukung Mereka Untuk Terus Belajar Dan Berprestasi

Yuk Kak, kita dukung mereka agar tetap bisa belajar dan meraih prestasinya. Karena setiap dari kita yang mau menyantuni dan juga menyayangi anak yatim akan mendapatkan pahala yang luar biasa. Dan setiap harta yang kita miliki akan dihisab. Oleh karenanya, maka kita sisihkan harta dan juga tenaga untuk kepedulian kita kepada anak yatim.

Baca Juga : Pemenuhan Pangan Anak Penghafal Qur’an

Sebagaimana Rasulullah shalallahu ‘alaihi wa sallam bersabda : “Orang yang menanggung (mengasuh) anak yatim miliknya atau milik orang lain, aku dan dia seperti dua jari ini di surga.” Malik (perawi hadits) mengisyaratkan jari telunjuk dan jari tengah.” (HR. Muslim)

Semoga Allah senantiasa memudahkan dan menggerakan hati para #Sahabatdermawan dan juga #Orangbaik untuk selalu menyisihkan hartanya kepada Laznas Griya Yatim & Dhuafa untuk masa depan mereka anak yatim dan dhuafa. Semoga sedekah yang dikeluarkan akan menjadi pemberat timbangan dan amal jariyah yang akan terus mengalir serta anak yatim dan dhuafa akan menjadi saksi pembela kita di akhirat nanti, Aamiin. Syukron, Jazakumullah Khairon Katsiro.

Baca Juga : Semangat Menghafal Hadits Anak Asuh Letnan Jidun

Yuk kita dukung mereka untuk terus belajar dan berprestasi dengan cara berdonasi di link kebaikan berikut : https://donasiberkah.id/sedekah-untuk-yatim-dan-dhuafa.

Asrama Yatim
                         Asrama Yatim
29 views