Griya Yatim & Dhuafa

Semangat Melakukan Try Out Online Anak Asuh Solo

Griya Yatim Dhuafa
Semangat Melakukan Try Out Online Anak Asuh Solo
                         Semangat Melakukan Try Out Online Anak Asuh Solo

⁣Donasiberkah – Usai libur akhir pekan, anak asuh Asrama Griya Yatim & Dhuafa cabang Solo telah melakukan berbagai persiapan untuk melakukan try out online. Alhamdulillah Kak, adik-adik kita, anak asuh asrama Griya Yatim & Dhuafa cabang Solo saat ini sedang fokus mengerjakan Try out secara online. Inilah artikel semangat melakukan try out online anak asuh solo, yuk kita simak.

Semangat Dalam Mengerjakan Try Out

Sejak pagi anak-anak telah bersiap untuk melakukan try out, meskipun saat ini try out yang mereka kerjakan dilakukan secara online di Asrama.  

Baca Juga : Semangat Belajar Anak Asuh Lampung Demi Menggapai Mimpi

Try out online ini diikuti anak-anak asuh Solo, Senin (1/2) pukul 08:00 WIB di Asrama Solo, Jalan, Ir. Juanda No. 168 C. Jagalan. Kec. Jebres. Kota Surakarta. Jawa Tengah 57129. Kepala Asrama Solo, Abi Roma mengatakan, suasana try out online ini baru pertama kalinya dirasakan anak-anak SD. Karena soal dan proses pengerjaan dikerjakan di Asrama melalui daring.

Kegiatan Setelah Liburan Akhir Pekan

Abi Roma menambahkan, “Di mulai dari bangun tidur, anak-anak melaksanakan shalat sunnah tahajud secara berjamaah dan dilanjut dengan melaksanakan shalat shubuh. Kemudian dilanjutkan dengan kajian shubuh dan membaca dzikir Al-Matsurat pagi. Setelah itu mereka bersih-bersih dan sarapan pagi. Setelah itu mereka melaksanakan ujian try out.

Semangat Melakukan Try Out Online Anak Asuh Solo
Semangat Melakukan Try Out Online Anak Asuh Solo

“Alhamdulillah, sebelumnya anak-anak sudah persiapan ketika liburan akhir pekan kemarin. Dari sekolah memberikan link kepada masing-masing anak-anak,” ungkapnya.

Kata Abi Roma, ada dua jenis soal yang dikerjakan oleh anak asuhnya. Yakni berupa pilihan ganda dan juga essay, meskipun ujian berlangsung dari Asrama anak asuh tetap mengikuti try out ini dengan tertib. Dengan berpakaian yang sopan dan rapi.

Ia menjelaskan , sebanyak dua anak asuhnya mengikuti ujian try out di hari senin, yakni siswa tingkat dasar. Seluruh anak asuhnya bersekolah di SD Muhammadiyah 3 Surakarta.

Baca Juga : Anak Asuh Suryo Belajar Matematika

Yuk Dukung Kegiatan Mereka

Terima kasih kak, yang sudah mendukung kegiatan mereka dan terus membersamai kami untuk merawat dan juga mendidik anak-anak yatim dan dhuafa. Yuk terus bantu kebutuhan mereka dalam menggapai impian mereka, dengan cara berdonasi di https://donasiberkah.id/bantu-pendidikan-yatim-dan-dhuafa.

Asrama Yatim
                        Asrama Yatim
43 views