Griya Yatim & Dhuafa

Semarak Kemerdekaan Bersama Anak Asuh Griya Yatim dan Dhuafa

sedekatduajari.idPada tanggal 17 Agustus 2023 seluruh warga Indonesia merayakan hari kemerdekaan yang ke 78 dengan berbagai kegiatan. Ada yang mengikuti upacara pengibaran bendera di berbagai tempat seperti kantor-kantor pusat kenegaraan dan sekolah-sekolah. Ada juga yang menyelenggarakan berbagai perlombaan di tempat tinggal masing-masing.

Tahun ini Indonesia mengusung Tema “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”. Tema ini merefleksikan semangat bangsa Indonesia untuk terus melanjutkan perjuangan dan pembangunan, berkolaborasi bersama memanfaatkan momentum ini untuk mewujudkan Indonesia maju.

 

Bersamaan dengan itu, Pengurus Griya Yatim dan Dhuafa mengadakan berbagai perlombaan untuk anak asuhnya. Kegiatan ini diadakan di halaman asrama cabang Griya Yatim dan Dhuafa. Adapun perlombaan yang diadakan diantaranya lomba makan kerupuk sambil duduk, lomba balap karung, lomba memindakan belut, lomba puisi, lomba estafet karet, lomba memasukan paku kedalam botol, dan lomba kelereng.

Inilah beberapa potret kebahagiaan anak-anak asuh Griya Yatim dan Dhuafa karena bisa ikut menjadi bagian warga negara indonesia yang merayakan kemerdekaan dengan kegiatan-kegiatan seru dan menyenangkan.

 

Yuk Tunaikan Sedekah Dimanapun Kita Berada

Yuk bantu penuhi kebutuhan hidup anak-anak yatim dan dhuafa serta para lansia dhuafa yang membutuhkan dengan mengunjungi link di bawah ini :

sedekatduajari.id

English EN Indonesian ID
Scroll to Top