Griya Yatim & Dhuafa

Senyum Bahagia Ibu hayanih dan Putranya

Griya Yatim Dhuafa
Senyum Bahagia Ibu Hayani Dan Putranya
                           Senyum Bahagia Ibu Hayani Dan Putranya

Donasiberkah – Tinggal di sebuah rumah sederhana yang terbuat dari terpal dan hanya beralaskan tanah tidaklah membuat Ibu Hayanih berputus asa.  Di rumah yang sederhana ini, ibu dan kedua anaknya harus menahan hawa yang sangat dingin, terik matahari dan basah hujan. Namun Ibu Hayanih tetap berusaha, bekerja sebagai pemulung demi memenuhi kebutuhan dirinya dan sang buah hatinya. Inilah artikel senyum bahagia ibu hayani dan putranya, yuk kita simak.

Berjuang Sambil Menahan Rasa Sakit

Meskipun terlihat seperti baik-baik saja, namun Ibu Hayanih bekerja dengan menahan rasa sakit akibat mengidap penyakit ginjal. Bahkan untuk berdiri ia tak mampu sebab rasanya sakit. Dengan kodisi yang demikian, Ibu Hayanih pun tetap bejuang untuk bekerja dari subuh hingga petang demi memberikan hidup yang layak untuk anak-anaknya.

Baca Juga : Bantuan Al-Qur’an Untuk Para Santri Nurul Hikmah

Dengan kerja kerasnya itu, Ibu Hayanih hanya mendapatkan sedikit penghasilan yang bahkan tidak cukup untuk membeli susu anaknya dan juga membayar biaya sekolah Syahrul Ramadhan (12).

Griya Yatim & Dhuafa Menyalurkan Bantuan

Melihat keadaan yang demikian sulit bagi Ibu Hayanih, Griya Yatim & Dhuafa ingin memberikan bantuan sebagai penyemangat dalam keadaannya yang sulit. Diantaranya adalah Bantuan Kebutuhan Hidup, Bantuan Perlengkapan Sekolah, Bantuan Gizi, Bantuan Modal Usaha, dan juga Uang Saku.

Senyum Bahagia Ibu Hayani Dan Putranya
   Senyum Bahagia Ibu Hayani Dan Putranya

Kebahagian Ibu Siti & Keluarga

Wajah bahagia terpancarkan pada wajah Ibu Hayanih dan juga putranya atas bantuan-bantuan yang diterimanya. Dengan penuh rasa syukur, Ibu Siti pun mengungkapkan “Terimakasih kepada Griya Yatim & Dhuafa yang telah peduli kepada keluarga kami, dengan memberikan begitu banyak bantuan. Semoga Allah membalas semua kebaikan kepada Griya Yatim & Dhuafa kepada seluruh #SahabatDermawan dan #OrangBaik,” dengan sangat terharu.

Baca Juga : Realisasi Bantuan Kepada Nurlela dan Neneknya

Yuk Bantu Saudara Kita Yang Membutuhkan

Terima kasih kepada para #SahabatDermawan dan juag #OrangBaik yang telah mempercayakan kebaikannya & yang telah menitipkan zakatnya dan juga donasinya kepada Griya Yatim dan Dhuafa. Yuk, terus tebarkan kebaikan dan bantu anak-anak yatim dan dhuafa lainnya di seluruh Indonesia. Sahabat juga bisa memberikan sedekah terbaiknya pada link kebaikan berikut :

9 views