Griya Yatim & Dhuafa

Senyum Bahagia Yatim dan Dhuafa Masih Bisa Sekolah

Senyum Bahagia Yatim dan Dhuafa Masih Bisa Sekolah
                   Senyum Bahagia Yatim dan Dhuafa Masih Bisa Sekolah

Donasiberkah – Pentingkah pendidikan untuk si anak? Bagi anak-anak, pendidikan merupakan kebutuhan pokok untuk menyongsong kehidupan yang lebih baik di masa mendatang. Dengan pendidikan, anak-anak bisa mencapai cita-citanya. Dan pendidikan sendiri merupakan salah satu faktor yang paling utama untuk menentukan pengetahuan dan keterampilan bagi mereka. Inilah artikel senyum bahagia yatim dan dhuafa masih bisa sekolah, yuk kita simak.

Susahnya Memenuhi Biaya Pendidikan

Namun tidak bisa dipungkiri bahwa anak-anak di Indonesia belum sepenuhnya mendapatkan pendidikan yang layak. Salah satu faktornya adalah biaya yang beberapa orang tidak bisa penuhi, sehingga terpaksa putus sekolah. Bahkan untuk makan mereka saja sudah susah, apalagi untuk biayai sekolah.

Baca Juga : Bantuan Perlengkapan Sekolah Yatim & Dhuafa di Kampung Setu

Penyaluran Bantuan Pendidikan

Namun dengan bantuan yang telah #SahabatDermawan berikan, kini banyak anak-anak yang bisa melanjutkan pendidikannya. Bantuan ini merupakan bentuk perhatian kami selaku Laznas Griya Yatim & Dhuafa atas pendidikan anak-anak yatim dan dhuafa di seluruh Indonesia. Diantaranya adalah anak-anak yang kini tinggal di asrama-asrama Griya Yatim & Dhuafa.

Senyum Bahagia Yatim dan Dhuafa Masih Bisa Sekolah
Senyum Bahagia Yatim dan Dhuafa Masih Bisa Sekolah

Dengan demikian, mereka yang semula terpuruk hingga terpaksa putus sekolah, kini bisa melanjutkan perjuangannya untuk meraih cita-citanya masing-masing. Diharapkan dengan tersalurnya bantuan ini akan dapat memberikan semangat dan motivasi untuk tetap terus belajar dan meraih cita-cita mereka.

Alhamdulillah, anak-anak yatim binaan Griya Yatim & Dhuafa sangat senang. Sebab dengan bantuan pendidikan yang diberikan, mereka masih bisa sekolah, dibandingkan saudara-saudara kita yang masih susah untuk membiayai kebutuhan sehari-hari,” ungkap salah satu Kepala Asrama.

Ucapan Terima Kasih 

Terima kasih tidak terhingga kami sampaikan kepada seluruh #SahabatDermawan dan #OrangBaik yang telah mengamanahkan Zakat dan donasinya kepada kami. Sehingga dapat terwujud program-program yang bermanfaat untuk anak-anak yatim & dhuafa dan kaum dhuafa yang membutuhkan bantuan.

Baca Juga : Penyaluran Bantuan HP & kuota 50 Yatim Dhuafa

Yuk Donasi di Laznas Griya Yatim

Ayo terus lakukan kebaikan, dengan terus menunaikan kewajiban dari sebagian penghasilan kita. Semoga sedekah kita dapat membersihkan jiwa dan memberkahi harta kita. Aamiin. Yuk tunaikan bantu 390 yatim dan dhuafa tetap bisa sekolah dengan berdonasi pada link berikut :

English EN Indonesian ID
Scroll to Top