Griya Yatim & Dhuafa

Senyum Gembira Yatim & Dhuafa dengan Berbagi Baju Lebaran

admin

Lebaran bagi anak-anak berarti serba baru, baju baru, kain sarung baru dan semuanya serba baru. Bagi mereka yang mampu itu bukanlah masalah. Namun, bagi mereka yang kurang mampu hal tersebut sangatlah memberatkan. Terlebih lagi bagi anak yatim dan dhuafa

Banyak anak yatim dan dhuafa di sekitar kita yang harus menahan keinginannya memakai baju baru di hari lebaran. Yuk kita wujudkan senyum gembira Yatim & Dhuafa dengan berbagi baju lebaran.

Senyum Gembira Yatim & Dhuafa dengan Berbagi Baju Lebaran

Maka dari itu pengurus Griya Yatim & Dhuafa mengungkapkan program ini bertujuan untuk memberikan kebahagiaan bagi anak yatim dengan membelikan mereka baju lebaran. Melalui program ini, ayo kita tingkatkan amalan kita di bulan Ramadhan. Beri sedikit kebahagian bagi mereka dengan berbagi rezeki yang kita terima.

“Kami ingin mereka anak Yatim & Dhuafa juga ikut merasakan memakai baju baru saat lebaran tiba seperti anak-anak lainnya.” Ujar Pengurus Griya Yatim & Dhuafa.

Alhamdulillah telah disalurkan Bantuan Baju Lebaran kepada anak-anak Yatim & dhuafa, wajah gembira menyelimuti mereka.

Baca Juga : Distribusi Zakat Fitrah ke kaum Dhuafa

Keceriaan jelas terpancar dari wajah anak-anak tersebut. Mereka sangat antusias saat mendapatkan baju. Anak-anak mengungkapan perasaan gembiranya bisa membeli baju baru untuk lebaran.

Sahabat, kegembiraan dan iman semakin sempurna saat kita masih bisa berbagi dengan sesama terlebih anak-anak Yatim & Dhuafa.

Terima kasih kami sampaikan kepada sahabat dermawan yang tidak pernah lelah dalam berbagi, senyum gembira mereka untukmu sahabat dermawan.⠀

Semoga dengan Memuliakan dan Menyantuni anak-anak yatim dan dhuafa, Allah memuliakan kita di dunia dan akhirat, aamiin.

9 views