Griya Yatim & Dhuafa

Senyum Kebahagiaan Ibu Siti dan Asep

Griya Yatim Dhuafa
Senyum Kebahagiaan Ibu Siti Dan Asep
                           Senyum Kebahagiaan Ibu Siti Dan Asep

Donasiberkah – Ibu Siti merupakan ibu tunggal yang tinggal bersama anaknya yang mengidap penyakit neurologi. Setiap harinya Ibu Siti dengan penuh kesabaran merawat Asep, putranya tersayang. Kasih sayang Ibu Siti itulah yang memberikan kekuatan kepada Asep untuk tetap tersenyum ceria di masa sulit yang Asep alami. Inilah artikel senyum kebahagiaan ibu siti dan asep, yuk kita simak artikelnya.

Mengurus Anaknya Di Masa Senja

Di usia senjanya, Ibu Siti masih terus berjuang untuk mengurus anaknya, sebab sang suami telah meninggal dunia. Sehingga Ibu Siti harus mengurus Asep dibantu dengan anaknya, karena Ibu Siti harus tetap dirumah untuk merawat Asep, Ibu Siti tidak lagi bisa bekerja serabutan. Sehingga untuk tetap bertahan hidup bersama Asep, Ibu Siti hanya mengandalkan pemberian dari anaknya yang bekerja sebagai seorang driver ojek online dengan penghasilan yang sangat terbatas.

Baca Juga : Realisasi Bantuan Kepada Nurlela dan Neneknya

Ketegaran, kesabaran dan kerja keras Ibu Siti tak pernah luntur. Baginya, ia mampu melakukan yang terbaik untuk anak yang tercintanya. Meski, terkadang, Ibu Siti, sering mengalami kesakitan, karena sudah tua.

Menyalurkan Program

Melihat hal tersebut, Griya Yatim & Dhuafa ingin memberikan dukungan kepada Ibu Siti dan juga Asep dengan memberikan Bantuan Kebutuhan Hidup. Agar kebutuhan hidup sehari-hari Ibu Siti dan juga Asep terpenuhi.

Tidak hanya itu, Griya Yatim & Dhuafa pun memberikan Bantuan Perlengkapan Ibadah, Bantuan Modal Usaha, Serta Uang Lauk Pauk untuk sehari-hari. Dan juga, melihat keadaan kursi roda yang digunakan Asep sudah cukup usang, kami pun memberikan kursi roda yang baru dengan harapan lebih nyaman untuk digunakan.

Relawan Griya Yatim & Dhuafa, Bapak Aam menyebut, kondisinya memang sangat memprihatinkan. “Terkadang Ibu Siti & keluarga hanya makan nasi saja tanpa lauk pauk, saking tidak ada biaya untuk membeli lauk,” ungkapnya.

Senyum Kebahagiaan Ibu Siti Dan Asep
      Senyum Kebahagiaan Ibu Siti Dan Asep

“Alhamdulillah Ibu Siti & Asep sangat senang. Mudah-mudahan bantuan yang diberikan oleh Griya Yatim & Dhuafa dapat bermanfaat dan meringankan beban kehidupan keluarga Ibu Siti,” tutur Pak Aam.

Kebahagiaan Ibu & Keluarga

Senyum bahagia terpancar di wajah Ibu Siti atas bantuan-bantuan yang diterimanya. Dengan penuh rasa syukur, Ibu Siti pun mengungkapkan terima kasih banyak kepada Griya Yatim & Dhuafa dan juga #SahabatDermawan serta #OrangBaik yang telah memberikan banyak bantuan yang sebelumnya tidak pernah mereka duga.

Baca Juga : Senyum Bahagia Ibu Salmah & 5 anak yatimnya

Yuk Terus Bantu Saudara-Saudara Kita Yang Lain

Terima kasih kepada para #SahabatDermawan yang telah mempercayakan kebaikannya & yang telah menitipkan zakatnya dan juga donasinya kepada Griya Yatim dan Dhuafa. Yuk, terus tebarkan kebaikan dan bantu anak-anak yatim dan dhuafa lainnya di seluruh Indonesia.

39 views