Griya Yatim & Dhuafa

Senyum Kebahagiaan Kakek Sainan dan Istrinya

Griya Yatim Dhuafa
Senyum Kebahagiaan Kakek Sainan dan Istrinya
                        Senyum Kebahagiaan Kakek Sainan dan Istrinya

Donasiberkah – Kehidupan yang berat dirasakan oleh Kakek Sainan dan juga istrinya dengan segala kekurangannya. Kakek Sainan yang memiliki keterbatasan pada penglihatannya, juga istrinya yang memiliki keterbatasan pada pendengarannya. Meskipun begitu, kakek dan nenek itu tetap optimis dan berjuang untuk melanjutkan kehidupannya di masa senja. Inilah artikel kebahagiaan kakek sainan dan istrinya, yuk kita simak.

Perjuangan Yang Tak Sia-Sia

Kakek Sainan dan istrinya hidup di dalam rumah tua kecil dengan kondisi yang memprihatinkan. Tanpa mengeluh atas keterbatasannya, Kakek Sainan bekerja sebagai pemulung dan Istrinya bertugas sebagai penyapu jalan.

Baca Juga : Ayo Bantu Ibu Hayanih & Dua Anak Yatimnya 

Melihat Perjuangan yang sangat menggetarkan hati itu, Laznas Griya Yatim & Dhuafa menyalurkan kepedulian #SahabatDermawan kepada Kakek Sainan dan keluarganya dalam bentuk Bantuan berupa, Perlengkapan Ibadah, Bantuan Modal Usaha, Bantuan Kebutuhan Hidup, dan Bantuan Tongkat Baru Buat Kakek Sainan.

Bantuan langsung diberikan Pak Aam salah satu tim relawan Griya Yatim & Dhuafa di kediaman Kakek Sainan dan istrinya.

Senyum Kebahagiaan Kakek Sainan dan Istrinya
Senyum Kebahagiaan Kakek Sainan dan Istrinya

Kebahagian Kakek Sainan dan Nenek

Bahagia bercampur haru terpancarkan di wajah Kakek Sainan dan Istrinya, dengan wajah penuh kebahagiaan itu Kakek dan Nenek hingga berlinang air mata sebab terharu. Saat menerima bantuan tersebut, ia tak menyangka jika ada yang begitu peduli kepadanya.

Bahkan setelah mendapatkan pakaian baru, Kakek dan Nenek begitu antusias langsung mengenakannya. Mereka tidak menyangka bisa mendapatkan pakaian baru yang begitu bagus dan mewah. “Nenek jadi kelihatan muda lagi, Kek. Hari ini seperti lebaran, mendapatkan baju baru, sandal baru” Ucap sang Nenek kepada suaminya yang tidak bisa melihatnya itu.

Alhamdulillah Ya Allah, terima kasih atas bantuannya yang telah di berikan kepada kami. Hanya Allah yang bisa membalas semuanya, saya hanya bisa berdoa saja, untuk Griya Yatim & Dhuafa, serta kepada #Orangbaik,” ungkap sang Kakek sambil terharu, kepada tim Griya Yatim & Dhuafa.

Kami pun mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada #SahabatDermawan yang telah mempercayakan kebaikannya dan zakatnya kepada Griya Yatim dan Dhuafa.

Baca Juga : Bantuan Bingkisan Nutrisi Yatim & Dhuafa

Yuk Terus Bantu Kepada Mereka Yang Membutuhkan  

Yuk terus tebarkan kebaikan, meskipun hanya sedikit kebaikan yang kita berikan, tetap akan menjadi hal yang luar biasa bagi mereka yang membutuhkan. Maka dari itu, yuk terus bersama kami untuk untuk memberikan kebahagian kepada lansia dhuafa lainnya di seluruh Indonesia.

135 views