Griya Yatim & Dhuafa

Serunya Anak Asuh Pamulang Bermain Badminton

Griya Yatim Dhuafa

Donasiberkah.id – Di sore hari ini, adik-adik kita, anak asuh Griya Yatim & Dhuafa sedang riang bermain bersama-sama. Alhamdulillah kak, adik-adik kita selalu senang, riang dan gembira tinggal di asrama Griya Yatim & Dhuafa Pamulang. Selain belajar, mereka juga mengisi waktu luangnya dengan bermain badminton bersama-sama.

Badminton atau yang kita sebut bulu tangkis, ternyata bermain badminton memiliki banyak sekali manfaat bagi semua usia. Saat sedang bermain badminton, hampir semua bagian tubuh bergerak secara aktif. Badminton memiliki banyak peminat di berbagai belahan dunia, salah satunya anak-anak yatim yang tinggal di Griya Yatim & Dhuafa Pamulang.

Alhamdulillah, sahabat dermawan, bahagia rasanya melihat adik-adik kami bisa riang gembira bermain bersama, dunia anak-anak adalah dunia bermain, maka dari itu arahkan anak-anak kita untuk melakukan permainan yang positif, jangan sampai anak-anak kita terlena dengan kebiasaan menghabiskan waktu berjam-jam dengan gadget. Olahraga bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu bagi anak, selain membangun keseruan, olahraga juga bisa membuat anak menjadi sehat dan bugar.

Seperti adik-adik kami di Asrama Pamulang, yang asyik dan seru bermain bulu tangkis, dengan raket bundar berkawat dan kok bulu yang melayang dan melambung setiap dipukul, menjadi pemandangan seru untuk dilihat, apalagi jika anak-anak riang yang memainkannya.

Terima kasih kak, yang tidak pernah lelah menemani kami membahagiakan mereka. Semoga apapun yang kita berikan untuk mereka, bisa menjadi amal shalih terbaik, yang kelak bisa kita tuai di hari akhir. Aamiin. Semoga Allah berikan balasan terbaik untuk setiap kebaikan yang telah kakak berikan untuk anak-anak yatim dan dhuafa. Aamiin.

150 views
English EN Indonesian ID