Griya Yatim & Dhuafa

Serunya Bersepeda Bersama Anak Asuh GYD

Griya Yatim Dhuafa

Donasiberkah.idMinggu (19/06) Hari minggu hari libur anak asuh sekolah dan di moment pada hari minggu pagi menjadi kegiatan seru anak-anak asuh binaan Griya Yatim & Dhuafa untuk bersepeda. Yuk kita simak serunya bersepeda anak asuh di berbagai cabang GYD.

Salah satu olahraga yang tak hanya memuat kebaikan bagi kesehatan fisik tapi juga mental seseorang ialah bersepeda. Ada kesenangan unik yang bisa didapat melalui kegiatan ini, apalagi jika dilakukan bersama keluarga.

Betapa menyenangkan bila Orangtua serta anak meluangkan waktu khusus untuk bersepeda bersama di hari Sabtu atau Minggu pagi. Untuk menentukan tempat yang akan dituju, orangtua perlu mendiskusikan bersama anak.

Alhamdulillah, anak asuh senang bisa bersepeda di sekitar wilayah asrama serta didampingi oleh kepala asrama masing-masing, Nah berikut foto keseruan anak asuh ketika bersepeda.

  • Anak Asuh Asrama Kencana Loka sudah bersiap-siap nih 

Asrama putri kencana loka yang berlokasi di Loka BSD, Jl.Pusaka Kencana Jl. Kencana Raya No.22, Rw. Buntu, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15318.  Sudah bersiap-siap untuk bersepeda sekitar wilayah BSD

  • Asrama Cibubur siap untuk bersepeda

Asrama putra cabang cibubur juga tidak mau kalah nih mau bersepeda di hari minggu, lokasi asrama yang berada di Jl. Jambore Raya, Blok B No.4, Cibubur Indah 3, RT.01/11, Cibubur, Ciracas, East Jakarta City, Jakarta 13720 

  • Keseruan Anak Asuh Asrama Surabaya Bersepeda 

Anak asuh asrama Surabaya bersepeda di dampingi oleh kepala asrama yaitu abi mulyono, asrama surabaya yang berlokasi di Jalan Rungkut Mapan, Blok FD No. 4, Rungkut Tengah, Surabaya, Kota SBY, Jawa Timur 60293

Alhamdulillah, anak asuh binaan GYD semua pada senang dengan kegiatan bersepeda bersama-sama, Yuk Sahabat dermawan bersepeda dengan keluarganya.

88 views
English EN Indonesian ID