Griya Yatim & Dhuafa

Sudah Gajian, Waktunya Segera Tunaikan Zakat melalui Aplikasi LinkAja

Sedekatduajari – Setiap gajian adalah sebuah anugerah yang patut disyukuri. Kesempatan ini bukan hanya untuk memenuhi kebutuhan hidup pribadi, tetapi juga sebagai momen yang tepat untuk menunaikan kewajiban zakat. Sebab, dalam setiap sentuhan kebaikan yang kita lakukan, terkandung berkah besar dan rahmat dari Allah SWT. Dalam era modern ini, melakukan pembayaran zakat semakin mudah dengan bantuan teknologi, salah satunya melalui aplikasi layanan syariah linkaja

Langkah Awal: Buka Aplikasi LinkAja di Ponsel Anda

Sebelum memulai proses pembayaran zakat, pastikan aplikasi LinkAja telah terpasang di ponsel Anda. Lakukan login menggunakan akun Anda. Jika belum memiliki akun, segera daftar untuk dapat mengakses seluruh layanan yang disediakan.

Proses Tunaikan Zakat dengan LinkAja

  1. Pilih Menu Semua: Setelah login, temukan dan pilih menu “Semua” pada layar utama aplikasi LinkAja. Ini adalah pintu masuk ke berbagai layanan yang disediakan.
  2. Cari Kategori Dana Sosial, Pilih Zakat: Selanjutnya, cari kategori “Dana Sosial” dan pilih opsi “Zakat”. Kategori ini memudahkan Anda dalam menemukan lembaga-lembaga amil zakat yang dapat dipercaya.
  3. Cari dan Pilih Griya Yatim Dhuafa: Di dalam kategori Zakat, temukan dan pilih lembaga Griya Yatim Dhuafa. Pastikan untuk memilih lembaga yang telah terverifikasi dan memiliki reputasi yang baik.
  4. Masukkan Nominal Zakat, Pilih Lanjut: Setelah memilih lembaga, masukkan nominal zakat sesuai dengan yang Anda niatkan. LinkAja memberikan fleksibilitas untuk menentukan jumlah zakat sesuai kemampuan dan keinginan Anda.
  5. Klik Konfirmasi: Setelah memasukkan nominal zakat, klik opsi “Lanjut”. LinkAja akan menampilkan ringkasan transaksi zakat Anda. Pastikan untuk memeriksa dengan teliti, dan jika sudah yakin, klik “Konfirmasi” untuk menyelesaikan transaksi.

Baca Juga :  Waktunya Tunaikan Zakat melalui Octo Mobile

Setelah sukses menunaikan zakat melalui LinkAja, mari kita lanjutkan dengan berbagi kebaikan melalui sedekatduajari.id. Di platform ini, Anda dapat menemukan berbagai program dan inisiatif kemanusiaan yang dapat diikuti dan didukung.

Sahabat dermawan juga dapat memberikan kontribusi langsung dengan berkunjung ke asrama terdekat. Memberikan senyum dan kehangatan kepada adik-adik yatim & dhuafa bukan hanya sebuah amal, tetapi juga merupakan wujud nyata kepedulian kita terhadap sesama.

Baca Juga :  Sebarkan Kebaikan Melalui Shopee, Tunaikan Zakat dengan Segera

Sebarkan Kebahagiaan melalui LinkAja dan Sedekatduajari.id

Alhamdulillah, sudah gajian! Mari bersama-sama tunjukkan rasa syukur kita dengan menunaikan zakat melalui aplikasi LinkAja. Sebarkan kebahagiaan melalui tindakan nyata dan berikan sentuhan kebaikan kepada sesama. Segera tunaikan kewajiban zakat Anda dan teruslah berkontribusi dalam menjadikan dunia ini lebih baik. Sahabat Dermawan, yuk kunjungi sedekatduajari.id atau berkunjung langsung ke asrama terdekat untuk memberikan senyum bahagia bagi adik-adik yatim & dhuafa.

English EN Indonesian ID
Scroll to Top