Griya Yatim & Dhuafa

Tahun Baru Semangat Baru Murojaah Anak Asuh Bukittinggi

Griya Yatim Dhuafa
Tahun Baru Semangat Baru Murojaah Anak Asuh Bukittinggi
             Tahun Baru Semangat Baru Murojaah Anak Asuh Bukittinggi

Donasiberkah – Kak, tahun 2020 telah usai kita lewati, maka semangat yang kita miliki harus lebih dibandingkan tahun lalu. Salah satunya semangat dalam meningkatkan amalan ibadah kepada Allah Ta’ala. Alhamdulillah Kak, di tahun baru ini adik-adik kita anak asuh Griya Yatim & Dhuafa memiliki semangat murojaah Al-Qur’an di asrama. Inilah artikel tahun baru semangat baru murojaah anak asuh bukittinggi, yuk kita simak.

Kegiatan murojaah Al-Qur’an yang di mulai setelah melakukan shalat sunnah dhuha. Kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan hafalan mereka, agar hafalan mereka tidak lupa. Murojaah sendiri maknanya adalah mengulang dan mengingat kembali apa yang kita hafal.

Baca Juga : Semangat Menghafal Hadits Anak Asuh Letnan Jidun

“Alhamdulillah sejauh ini mereka tetap semangat untuk menghafal dan murojaah, dan semoga akan terus seperti ini (istiqomah) menjalankan,” ungkap Abi Imad Jaelani.

Selain itu semangat yang baru lainnya juga terlihat mulai dari akhlaknya, baik rajin dalam melaksanakan tugas-tugas asrama, ketepatan waktu dalam melaksanakan ibadah, dan menggunakan waktunya dengan hal-hal yang baik. Abi Imad juga mengaku senang dan bangga melihat semangat anak asuhnya dalam melaksanakan ibadahnya.

“Alhamdulillah yang paling terasa sih, anak asuh mulai tumbuh inisiatifnya, jadi untuk ibadah tidak menunggu perintah lagi, akan tetapi mereka langsung mengerjakannya sendiri. Seperti melaksanakan shalat sunnah, menghafal dan semangat murojaah,” tutur Abi Imad.

Tahun Baru Semangat Baru Murojaah Anak Asuh Bukittinggi
Tahun Baru Semangat Baru Murojaah Anak Asuh Bukittinggi

Selain itu, kata Abi Imad, pada saat melihat ada yang tidak pantas (berantakan) pun anak asuhnya langsung merapikannya. Abi Imad berharap, anak asuh dapat terus mempertahankan semangat kebaikan yang mereka miliki dan meningkatkannya secara konsisten.

Harapan Abi

“Semoga anak asuhnya bisa terus semangat dalam setiap menjalankan aktivitasnya, hingga ia dewasa dan terus mengamalkan yang telah mereka dapatkan dari Asrama,” tutur Abi Imad Jaelani.

Baca Juga : Semangat Dalam Murajaah Bersama Anak Asuh BSD 3

Yuk Dukung Terus Kegiatan Mereka

Yuk Kak, dukung setiap kegiatan yang mereka lakukan dengan cara menyisihkan sebagian hartanya  untuk kesejahteraan dan juga kebahagiaan mereka. Dengan klik ini: https://donasiberkah.id/sedekah-untuk-yatim-dan-dhuafa. Terima kasih kak, telah senantiasa membersamai kami untuk mewujudkan kebahagiaan mereka, semoga Allah Ta’ala membalas setiap kebaikan yang kakak berikan. Aamiin.

Asrama Yatim
                           Asrama Yatim

44 views