Griya Yatim & Dhuafa

Tetap Semangat Mengerjakan Tugas Sekolah Anak Asuh Serang 1 di Tengah Pandemi

Donasiberkah – Kak, selama pandemi covid-19 ini, anak-anak yatim binaan Griya Yatim & Dhuafa, lebih banyak menghabiskan waktu mereka di asrama. Mulai dari kegiatan sekolah online (Daring), hingga melakukan aktivitas yang lainnya. Dan saat ini, adik-adik kita cabang Serang 1 sedang mengerjakan tugas sekolah dengan penuh semangat. Inilah artikel tenatng tetap semangat mengerjakan tugas sekolah anak asuh serang 1 di tengah pandemi. Yuk kita simak.

Pembelajaran Yang Berbeda dari Sebelumnya

Kegiatan belajar yang biasanya dilakukan di sekolah, namun semenjak pandemi kegiatan belajar di lakukan di asrama dengan konsep pembelajaran jarak jauh (PJJ). Karena telah menyebarnya virus corona pada bulan Maret lalu, hingga saat ini masih belum kunjung membaik. Akan tetapi, menurut Kepala Asrama Griya Yatim & Dhuafa Abi Kusnadi, tidak menyurutkan semangat anak asuhnya dalam mengerjakan tugas sekolah.

Dalam kegiatan belajar pagi hari ini yang dilakukan oleh anak-anak berbeda-beda. Ada yang mengerjakan tugas-tugas yang diberikan oleh gurunya, dan ada juga yang sedang melakukan ujian sekolah.” Tuturnya.

 

Tetap Semangat Mengerjakan Tugas Sekolah Anak Asuh Serang 1 Di Tengah Pandemi
Tetap Semangat Mengerjakan Tugas Sekolah Anak Asuh Serang 1 Di Tengah Pandemi

Harapan Kepala Asrama

“Harapannya meskipun pembelajaran jarak jauh (PJJ) semua hasil yang mereka lakukan lebih maksimal lagi dan tidak mengurangi semangat mereka dalam menuntut ilmu,” tuturnya.

Ia melanjutkan beberapa uraian dalam kegiatan yang dilakukan oleh anak asuhnya dalam pembelajaran online. Mereka belajar mendiskusikan tentang suatu obyek dalam  berbahasa Inggris, menggunakan via grup whatsapp dan class zoom, serta mengerjakan tugas-tugas yang diberikan oleh sekolah.

Di sisi lain, sambung Abi Kusnadi anak asuh tidak lupa untuk selalu semangat dalam menjalankan kewajiban sebagai seorang hamba yakni kegiatan diniyah,” ungkapnya.

Terima kasih kak, terus membersamai kami dalam tujuan membahagiakan anak-anak yatim dan dhuafa. Semoga setiap hal kebaikan yang kakak berikan menjadi amal shalih yang utama di sisiNya. Aamiin.

Yuk Kak, Bantu Kebaikan Untuk Masa Depan Anak Yatim

Ayo kakak-kakak #SahabatDermawan dan juga #OrangBaik, bantu ratusan anak-anak yatim & dhuafa agar bisa tetap sekolah hingga tuntas dan dapat menggapai cita-citanya. Dengan cara klik Link Kebaikan ini :

English EN Indonesian ID
Scroll to Top