News

THR Lebaran Yatim & Dhuafa

Detik-detik penghujung Ramadhan sebentar lagi, bulan yang begitu kita nanti-nantikan tak lama lagi pergi meninggalkan kita. Dan sebentar lagi, hari kemenangan atau hari raya Idul Fitri akan menyapa kita. Serta kegembiraan di hari raya begitu spesial buat kita semua, terlebih anak-anak, tawa dan canda mereka melengkapi kegembiraan. Yuk kita berbagi dengan THR Lebaran Yatim & Dhuafa, Gembira Mereka Gembira Kita.

Alhamdulillah biasanya menjelang hari raya Idul Fitri kita mendapatkan THR dari tempat kita bekerja, sehingga pada saat kita mendapat rezeki lebih dari Allah Swt yuk kita ikut berbagi kebahagian untuk anak yatim & dhuafa untuk menyambut lebaran dengan berbagi THR dan Parcel Lebaran.

THR Lebaran Yatim & Dhuafa, Gembira Mereka Gembira Kita

Di hari raya Idul Fitri tahun ini Griya Yatim & Dhuafa terus berupaya memberikan kebahagiaan kepada anak yatim dan dhuafa. Salah satunya lewat pembagian THR dan Parcel lebaran untuk anak yatim dan dhuafa.

Pemberian THR dan Parcel Lebaran untuk anak yatim dan dhuafa ini untuk membuat seluruh anak tersebut bahagia jelang hari raya esok. Agar terpenuhinya kebutuhan makanan di hari raya pula.

“Untuk memberikan semangat lagi kepada mereka menjelang hari raya apalagi kondisi seperti ini,” Ujar Kepala Asrama Griya Yatim & Dhuafa.

Baca Juga : Bantuan Hidangan Berbuka Puasa kepada Anak-anak

Harapannya, kata dia, di penghujung Ramadhan ini bisa membuat anak-anak tersebut tetap bersemangat. Agar menyambut hari raya Idul Fitri dengan senyum bahagia. Selain itu, ia mendoakan agar seluruh anak bisa mendapatkan yang lebih baik di bulan mendatang.

“Supaya mereka bisa merasakan layaknya orang lain yang bisa bahagia bersama keluarga nya dalam menyambut lebaran, terutama rasa senang dan bahagia jelang hari raya,” ungkapnya.

Namun sahabat, bagaimana dengan anak-anak yatim dan dhuafa ? ayo sahabat dermawan, kita bantu anak-anak yatim & dhuafa untuk bisa merasakan kegembiraan di hari raya layaknya teman seusianya⠀

Link sedekah Bantu Kegembiraan Yatim & Dhuafa dengan klik :⠀

https://kitabisa.com/thryatimduafa

https://kitabisa.com/hadiahyatimdanduafa⠀

Share it on