Griya Yatim & Dhuafa

Tunaikan Zakatmu Raih Berkah Dunia Akhirat

Sedekatduajari Zakat, sebagai salah satu pilar utama dalam Islam, bukan hanya sekedar kewajiban keagamaan, tetapi juga merupakan jalan menuju keberkahan dunia dan akhirat. Dalam ajaran Islam, zakat diwajibkan kepada setiap Muslim yang memiliki kelebihan rezeki tertentu. Dengan memberikan sebanyak 2,5% dari harta yang dimiliki, kita tidak hanya memenuhi kewajiban agama, tetapi juga membuka pintu luas menuju berkah yang tak terhingga.

Baca Juga : Murojaah Hafalan Anak Asuh Asrama Suryo

Zakat Sebagai Investasi di Akhirat

Memberikan zakat sebanyak 2.5% dari harta yang dimiliki adalah investasi terbaik yang bisa kita lakukan untuk kehidupan abadi di akhirat nanti. Dalam Al-Qur’an, Allah SWT berfirman, “Ambillah zakat dari sebagian harta mereka, dengan zakat itu kamu membersihkan dan mensucikan mereka.” (QS. At-Taubah : 103). Dengan membersihkan harta dari sifat tamak dan keserakahan, kita pun membersihkan diri kita sendiri dari dosa dan kejelekan.

Baca Juga : Zakat Memudahkan Hidup Mensucikan Jiwa

Menolong Sesama, Membangun Kebaikan

Zakat bukan hanya tentang memberikan sebagian dari harta kita kepada yang membutuhkan, tetapi juga tentang membangun kebaikan dalam masyarakat. Dengan zakat, kita ikut serta dalam upaya mengentaskan kemiskinan, membantu mereka yang kurang beruntung, dan memperkuat kebersamaan. Inilah esensi dari zakat sebagai wujud nyata cinta kasih sesama manusia.

Menyebarkan Kebaikan dengan Mudah

Di era digital ini, berbagi kebaikan bisa dilakukan dengan lebih mudah melalui platform online. Salah satu platform yang dapat memudahkan kita dalam menyalurkan zakat dan berbagi kebaikan adalah Sedekatduajari.id. Melalui platform ini, kita dapat melakukan pembayaran zakat secara praktis dan transparan. Nikmati kemudahan berdonasi tanpa harus repot-repot datang ke tempat pengumpulan zakat. Selain melalui platform online, kita juga dapat langsung merasakan kebahagiaan memberikan bantuan dengan mengunjungi asrama terdekat. Memberikan senyum bahagia bagi adik-adik yatim dan dhuafa adalah bentuk nyata kepedulian kita terhadap sesama. Mari luangkan waktu untuk menyapa, berbagi cerita, dan memberikan dukungan kepada mereka yang membutuhkan.

Sahabat Dermawan Yuk Ajak Teman-teman untuk Ikut Berbagi

Melalui tagar #SahabatDermawan, mari ajak teman-teman kita untuk ikut berbagi kebaikan. Bagikan pengalaman dan cerita kebahagiaan ketika memberikan zakat. Dengan berbagi, kita tidak hanya memotivasi diri sendiri, tetapi juga menginspirasi orang lain untuk ikut serta dalam menunaikan zakat dan berbuat kebaikan.

Tunaikan Zakat, Raih Berkah Dunia dan Akhirat

Tunaikan zakatmu sekarang dan raih berkah dunia dan akhirat. Dengan zakat 2,5%, kita tidak hanya membantu yang membutuhkan, tetapi juga membangun investasi terbaik untuk kehidupan abadi di akhirat. Segera kunjungi Sedekatduajari.id dan alami kebahagiaan memberikan dengan lebih mudah dan transparan. Mari bersama-sama menjadi #SahabatDermawan yang menyebarkan kebaikan di sekitar kita.

English EN Indonesian ID
Scroll to Top