Griya Yatim & Dhuafa

WAKAF

Wakaf Gyd

Pondok Pesantren An Nawawi Al Bantani dibangun diatas lahan kurang lebih 1 hektar, dan rencana pembebasan lahan seluas 5 hektar sudah menjadi target kami yang ingin memberikan kenyamanan dan keamanan untuk menjalankan proses belajar mengajar, sehingga para santri dapat berkonsentrasi pada pelajaran yang disampaikan oleh para guru.

Pondok Pesantren An Nawawi Al Bantani dilengkapi berbagai macam fasilitas yang bisa digunakan para santri berdasarkan kebutuhannya, diantaranya:
1. Lab computer
2. Laboratorium
3. Aula
4. Perpustakaan
5. Lapangan olahraga
– Putra
– Putri
6.Kantin, Masjid, Gajebo dll.

Alhamdulillah berkat kebaikan dan partisipasi
dari para donatur sekalian dan masyarakat umum lainnya, saat ini sudah terbangun sarana dan prasarana untuk pembelajaran pondok pesantren pada tingkat SMP dan SMA tahap I sejak tahun 2014 sampai dengan tahun 2018 ini. Hingga saat ini sudah menampung sekitar 435 santri dan 63 guru serta staff pendukung pendidikan pesantren. Seperti yang sudah disebutkan, rencananya akan dibangun tahap pembangunan selanjut-nya (Tahap II) yaitu seluas 9500 M2 dalam waktu kurang lebih satu tahun. Pada pem-
bangunan tahap II ini diperkirakan dapat menampung santri tambahan sekitar 404 anak dan 72 guru serta staff pendukung lainnya. Didalamnya akan dibangun gedung sekolah 2 lt (2 unit), asrama santri 2 lt (6 unit), rumah guru/ust 2 lt (1 unit), dapur umum, ruang serba guna dan perpustakaan, kantin, serta sarana dan prasarana penunjang lainnya.