Griya Yatim & Dhuafa

Wakaf Perlengkapan Klinik Griya Sehat

admin

Donasiberkah – Kak, di Indonesia masih banyak warga kurang mampu yang kurang pengetahuan akan pentingnya kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. Bahwa kesehatan itu sangat penting, sebab kesehatan harus dijaga. Nah, sebagai bentuk dan juga upaya rasa kepedulian terhadap masyarakat khususnya kaum dhuafa dan anak-anak yatim. Inilah artikel mengenai wakaf perlengkapan klinik griya sehat, yuk kita simak.

Klinik Ini Sarana Mempermudah Masyarakat

Untuk memudahkan masyarakat dhuafa ketika dihadapkan pada masalah kesehatan, LAZNAS Griya Yatim & Dhuafa mendirikan sebuah klinik kesehatan khusus untuk masyarakat dhuafa yang kurang mampu membayar biaya perawatan dan obat-obatan. Dengan Klinik Griya Sehat ini diharapkan lebih banyak orang yang terbantu dibidang kesehatan.

Baca Juga : Sedekah Jariyah Pondok Pesantren Yatim

Klinik Griya Sehat merupakan unit organisasi pelayanan kesehatan yang mempunyai misi sebagai pusat pengembangan pelayanan kesehatan, yang melaksanakan pembinaan dan pelayanan kesehatan secara menyeluruh dan terpadu untuk masyarakat luas. Dengan sarana dan prasarana kesehatan yang mendukung, serta tenaga kesehatan yang berpengalaman dan profesional.

Wakaf Perlengkapan Klinik Griya Sehat
                                   Wakaf Perlengkapan Klinik Griya Sehat

Yuk #sahabatDermawan dan juga #Orangbaik, Ikut berpartisipasi dalam memenuhi kebutuhan Klinik Griya Sehat, Berdasarkan kebutuhannya, yang kami perlukan di antaranya adalah :

1) 2 Unit Ambulance

2) 1 Unit Mobil Jenazah

3) Ranjang Pasien

4) 1 Unit Genset

5) Seperangkat Alat Khitan

6) Seperangkat Komputer & Printer

7) Kipas Angin & AC

Baca Juga : PELAYANAN AMBULANCE GRATIS (GYD SEHAT)

Hal ini bisa membuat warga yang kurang mampu mendapat pengetahuan akan kesehatan. Yang terpenting adalah bagaimana masyarakat menjaga dan mengajak yang lainnya untuk peduli akan pentingnya kesehatan. Klinik Griya Yatim dan Dhuafa siap membantu masyarakat untuk memperoleh kesehatan yang terjamin.

Baca Juga : Zakat untuk Kesehatan Yatim & Dhuafa Via Peduli Sehat

Yuk Kita Bantu Agar Program Yang Baik Ini Berjalan Dengan Lancar

Yuk Kak, sama-sama membantu keperluan klinik. Dengan cara menyisihkan sebagian dari harta yang kita miliki untuk memenuhi kebutuhan klinik, agar masyarakat yang kurang mampu dapat pelayanan dari klinik tersebut. Dan mereka masyarakat dan juga anak-anak yatim dan kaum dhuafa bisa terbantu dengan pelayanan kesehatan di klinik gratis. Semoga Allah senantiasa membalas kebaikan yang Kakak perbuat, dengan balasan yang lebih baik lagi. Aamiin.

51 views