Griya Yatim & Dhuafa

Waktunya Tunaikan Zakat melalui Octo Mobile

Sedekatduajari Setelah menempuh perjalanan bulan yang penuh dengan tantangan dan usaha, akhirnya kita dapat merasakan nikmatnya rejeki dari Allah SWT. Alhamdulillah, saatnya kita bersyukur dan menyebarkan kebahagiaan kepada sesama melalui tindakan nyata, yaitu menunaikan zakat. Dengan bantuan teknologi, kini proses ini dapat dilakukan dengan mudah dan efisien melalui aplikasi Octo Mobile.

Langkah Awal: Buka Aplikasi Octo Mobile dan Login

Sebelum memulai proses pembayaran zakat, pastikan Anda telah mengunduh dan menginstal aplikasi Octo Mobile di perangkat smartphone Anda. Setelah itu, lakukan login menggunakan akun yang telah Anda daftarkan. Jika Anda belum memiliki akun, daftarlah terlebih dahulu untuk dapat memanfaatkan semua fitur yang disediakan.

Proses Tunaikan Zakat dengan Octo Mobile

  1. Pilih Menu Tagihan & Isi Ulang: Setelah login, temukan dan pilih menu “Tagihan & Isi Ulang” di layar utama Octo Mobile. Ini adalah langkah pertama untuk masuk ke dalam bagian pembayaran zakat.
  2. Pilih Zakat & Kebijakan: Selanjutnya, pilih opsi “Zakat & Kebijakan”. Octo Mobile menyediakan kategori ini untuk memudahkan pengguna dalam menemukan berbagai lembaga amil zakat yang terpercaya.
  3. Cari Yayasan Griya Yatim & Dhuafa-Zakat: Di dalam menu Zakat & Kebijakan, cari dan pilih yayasan Griya Yatim & Dhuafa-Zakat. Pastikan memilih lembaga yang terpercaya dan memiliki reputasi baik untuk memastikan zakat yang Anda bayarkan sampai kepada yang membutuhkan.
  4. Masukkan Nominal Zakat: Selanjutnya, masukkan nominal zakat yang sesuai dengan yang Anda niatkan. Octo Mobile memberikan fleksibilitas dalam menentukan nominal zakat sesuai dengan kemampuan dan keinginan Anda.
  5. Klik Lanjut, Lalu Konfirmasi: Setelah memasukkan nominal zakat, klik opsi “Lanjut”. Selanjutnya, Octo Mobile akan menampilkan ringkasan transaksi zakat Anda. Pastikan untuk memeriksa dengan teliti, dan jika sudah yakin, klik “Konfirmasi” untuk menyelesaikan transaksi.

Baca Juga :  Bantuan Kebutuhan Pokok Petugas Kebersihan

Setelah sukses menunaikan zakat melalui Octo Mobile, mari kita terus sebarkan kebaikan dengan mengunjungi sedekatduajari.id. Melalui platform ini, Anda dapat menemukan berbagai program dan inisiatif kemanusiaan yang dapat diikuti dan didukung. Berbagi kebahagiaan dan memberikan senyum bahagia bagi adik-adik yatim & dhuafa dapat diwujudkan melalui partisipasi aktif dalam kegiatan amal yang diadakan oleh yayasan dan lembaga sosial.

Selain itu, untuk sahabat dermawan yang ingin merasakan kebahagiaan secara langsung, Anda dapat berkunjung ke asrama terdekat. Memberikan senyum dan kehangatan kepada mereka yang membutuhkan adalah tindakan nyata dari kepedulian dan kebaikan yang tulus.

Baca Juga :  Sebarkan Kebaikan Melalui Shopee, Tunaikan Zakat dengan Segera

Setiap Sentuhan Kebaikan Sangat Berarti Besar

Dengan langkah-langkah sederhana di atas, kita dapat menunaikan zakat dengan mudah melalui Octo Mobile. Sebarkan kebahagiaan dan beri senyum bahagia kepada mereka yang membutuhkan. Alhamdulillah, sudah gajian! Mari tunjukkan rasa syukur kita dengan berbagi kebaikan dan memenuhi kewajiban zakat kita. Setiap sentuhan kebaikan kita memiliki dampak besar dalam menjadikan dunia ini lebih baik. Sedekatduajari

English EN Indonesian ID
Scroll to Top